beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

5 Tahapan Skincare ala Pevita Pearce, Dijamin Glowing

Izzah Putri Jurianto,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tahapan Skincare ala Pevita Pearce, Dijamin Glowing
Image: Pevita Pearce. (Instagram @pevpearce)

Jakarta - Akhir-akhir ini, kualitas produksi film di Indonesia semakin pesat. Sebentar lagi, akan ada film baru yang rilis, yaitu 'Sri Asih'. Dalam film tersebut, Pevita Pearce akan menjadi pemeran utamanya. 

Pevita Pearce pernah memainkan film-film lain yang tidak kalah terkenal, seperti 'Lost In Love' dan '5 Cm'. Salah satu artis ternama di Indonesia ini selalu menjadi spotlight karena paras cantiknya yang bikin gagal fokus. 

Hmm, penasaran nggak sih kira-kira bagaimana rutinitas Pevita dalam merawat kulitnya? Mari kita simak di bawah ini.

1. Eye Cream

1651141118-eye-cream.jpgSumber: Ilustrasi pakai eye cream. (Freepik/oksix)

Kunci Pevita dalam menjaga kulitnya, terutama area bawah mata adalah dengan rutin menggunakan eye cream. Kita tahu bahwa area tersebut memang rawan untuk menggelap ataupun muncul garis halus. Ditambah lagi dengan keseharian Pevita sebagai aktris yang mengharuskannya untuk menghadiri berbagai jadwal syuting.

Nggak cuma di area bawah mata, Pevita juga mengaplikasikan eye cream pada smiling line. Menurutnya, area tersebut juga berpotensi untuk muncul kerutan sebagai tanda penuaan. Menarik, ya.

2. Moisturizer

1622165690-diy-pelembap---freepik-jcomp.jpgSumber: Ilustrasi pelembap. (Freepik/jcomp)

Setelah selesai beraktivitas seharian, wajar jika kulit dapat merasa lelah karena tertimpa makeup. Makanya, Pevita tidak pernah melewatkan tahapan moisturizer dalam rangkaian skincarenya.

Selain itu, moisturizer juga berfungsi untuk memberikan proteksi untuk kulit selama beristirahat. Hasilnya, kulit Pevita selalu bersih, lembut, dan juga terasa kenyal.

3. Serum Vitamin C

1654753421-skincare-vitamin-C.jpgSumber: Ilustrasi skincare vitamin C. (Freepik)

Tak boleh ketinggalan, Pevita juga mengikutsertakan serum dengan kandungan vitamin c dalam skincare routine-nya. Memang, vitamin C dikenal ampuh mengatasi berbagai masalah, dari kulit kusam, jerawat, sampai elastisitas kulit.

Bagi Pevita sendiri, serum vitamin C berjasa dalam menjaga kulitnya selalu lembab sepanjang hari, terutama pada hari-hari dengan aktivitas super padat. Selain itu, serum ini juga membuatnya selalu tampil awet muda.

4. Rose Oil

1655271302-face-oil-1.jpgSumber: Ilustrasi face oil. (Freepik/pereslavtseva)

Rose oil menjadi andalan bagi Pevita agar kulitnya tetap terhidrasi. Jika digabungkan dengan serum vitamin C, maka hasilnya menjadi semakin bagus.

Rose oil sendiri memang sudah dikategorikan sebagai produk skincare yang mengandung bahan-bahan anti aging. Makanya, menggunakan rose oil secara rutin dapat membuat kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan seperti kerutan di wajah. 

5. Sunscreen

1661511984-Suncreenlagi.jpgSumber: Sunscreen (Foto: Freepik)

Bagaimanapun, semua rangkaian skincare tadi akan kurang pas kalau nggak menggunakan sunscreen. Sama halnya dengan Pevita, ia beranggapan bahwa sunscreen menjadi pelindung kulitnya dari sinar UV matahari.

Bagi Pevita, sunscreen yang direkomendasikan adalah yang memiliki kandungan SPF-40 keatas. Sementara kandungan SPF dibawah angka tersebut ia rasa masih kurang untuk menjaga kulitnya.

Wah wah wah, pantas saja ya kulit Pevita selalu glowing dan sehat. Ternyata ia rutin melakukan perawatan dengan berbagai produk skincare. Urbanreaders ada yang tertarik mencoba skincare routine ala Pevita juga nggak, nih?
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait