Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tips Kencan Sukses dengan Gemini

Itha Prabandhani,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Kencan Sukses dengan Gemini
Image: Ilustrasi kencan dengan Gemini. (Freepik)

Jakarta - Mereka yang lahir di antara tanggal 21 Mei – 21 Juni, berada dalam naungan zodiak Gemini. Zodiak berlambang kembar ini merupakan salah satu zodiak yang memiliki keunikan di antara ke-12 bintang yang ada.

Gemini memiliki sejumlah karakter khusus yang membuatnya sebagai pribadi yang menarik dan populer dalam pergaulan. Sifat Gemini yang paling menonjol adalah suka mengobrol, mudah bergaul, cerdas, humoris, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan.

Namun, Gemini memiliki sejumlah kekurangan yang tak jarang bikin orang di sekitarnya merasa kesal. Misalnya, sifatnya yang plin plan dan sulit untuk memutuskan, impulsif, kepo abis, serta mudah bosan.

Karena mudah bosan dan ingin mencari petualangan baru yang lebih menantang, Gemini sering dianggap sebagai orang yang nggak bisa diajak berkomitmen. Padahal, Gemini akan menjadi pasangan yang sangat setia, saat sudah mendapatkan orang yang cocok.

Buat kamu yang saat ini lagi PDKT sama Gemini, kamu mesti siap dengan hubungan yang penuh dinamika, guys. Sangat mungkin kamu akan merasa bingung dengan sikap Gemini yang berubah-ubah.

Tapi, jangan sedih. Urbanasia punya beberapa tips nih buat kamu, biar kencan kamu sama Gemini sukses dan menyenangkan. Yuk, simak ulasannya, guys!

1. Ikuti Alur Pembicaraannya

1622165645-kencan-dengan-gemini---freepik-nensuria.jpgSumber: Ilustrasi kencan dengan Gemini. (Freepik/nensuria)

Sifat Gemini yang memiliki rasa ingin tahu yang besar, mungkin akan membuatmu merasa diinterogasi seorang detektif. Tapi, jangan negative thinking dulu.

Kalau Gemini banyak tanya tentang kepribadianmu, latar belakang keluargamu, atau jenis pekerjaanmu, itu berarti dia sudah punya rasa ketertarikan padamu, guys.

Ikuti saja alur pembicaraannya dan biarkan Gemini membuka lembaran demi lembaran hidupmu. Kalau kamu menikmati pembicaraan ini dan membuat komunikasi berjalan dua arah, ia akan membuatmu terkesima dengan cara pandangnya atas dirimu.

2. Selipkan Guyonan

1622165625-kencan-dengan-gemini---freepik-senivpetro.jpgSumber: Ilustrasi kencan dengan Gemini. (Freepik/senivpetro)

Gemini yang humoris dan suka bercanda, akan menikmati pembicaraan hangat yang diselingi dengan guyonan. Tapi, bukan guyonan garing yang dia sukai, guys.

Kamu mesti bisa membuat lelucon yang cerdas dan relate dengan kehidupannya. Kalau kamu sudah berhasil membuatnya tertawa terpingkal-pingkal, satu poin sudah kamu dapatkan.

3. Terbuka dan Apa Adanya

1622165604-kencan-dengan-gemini---freepik-our-team.jpgSumber: Ilustrasi kencan dengan Gemini. (Freepik/our-team)

Cara terbaik untuk memenangkan hati Gemini adalah bersikap blak-blakan. Gemini paling nggak suka sama orang yang sok misterius. Justru dia akan merasa bahwa kamu tidak bisa dipercaya.

Kalau kamu merasa kurang nyaman untuk berbicara hal-hal terlalu detail pada kencan pertamamu, kamu bisa memfokuskan pembicaraan pada topik yang tampak menarik baginya. Setelah kamu membuka diri padanya, dia pun bakal menceritakan semua hal tentang dirinya tanpa ragu-ragu.

4. Carilah Kesamaan dengan Dia

1622165659-kencan-dengan-gemini---freepik-marymarkevich.jpgSumber: Ilustrasi kencan dengan Gemini. (Freepik/marymarkevich)

Gemini akan merasa lebih mudah nyambung, kalau kamu punya banyak kesamaan dengannya. Karena itu, cobalah mencari hobi, kesukaan, binatang peliharaan, buku, film, atau pengalaman yang sama-sama kalian sukai. Membicarakan hal yang senada, bakal membuat Gemini menemukan orang yang bisa memahami dia.

5. Jangan Membuatnya Bosan

1622165980-kencan-dengan-gemini---freepik-master1305.jpgSumber: Ilustrasi kencan dengan Gemini. (Freepik/master1305)

Hal yang paling penting untuk membuat kencanmu sukses adalah jangan sampai membuat Gemini merasa bosan. Kamu mesti pintar-pintar mengatur acara kencan, agar tetap menarik untuknya.

Kombinasikan ngobrol serius, bercanda, berdiskusi, jalan-jalan, dan bersantai, untuk membuat kencanmu terasa intens dengannya. Jangan lupa, beri dia kesempatan juga untuk menyampaikan ide, agar kencanmu berjalan sesuai dengan keinginannya.

Good luck, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait