menu
user
URguide

6 Alasan Gemini Jadi Zodiak Paling Dibenci

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
6 Alasan Gemini Jadi Zodiak Paling Dibenci
Image: Zodiak Gemini. (Freepik/jackie_niam)

Jakarta - Urbanreaders, siapa nih yang zodiaknya Gemini? Pemilik zodiak ini adalah orang-orang yang lahir di tanggal 22 Mei - 22 Juni. 

Tahu nggak sih kalian, zodiak dengan simbol orang kembar ini ternyata jadi zodiak yang paling tidak disukai alias banyak dibenci zodiak lainnya loh.

Kok bisa? Kenapa ya kira-kira? Daripada penasaran, ini dia 6 alasan kenapa Gemini jadi zodiak paling dibenci.

1. Plin Plan

1613628837-Ilustrasi-bingung.pngSumber: Ilustrasi bingung. (Freepik/cookie_studio)

Gemini sering disebut zodiak yang plin plan karena sering berganti pandangan dalam waktu singkat. 

Hari ini Gemini bisa bilang A, tapi besok dia akan bilang B-Z. Maka dari itu, beberapa orang menilai Gemini plin plan dan tidak bisa mengambil keputusan.

2. Bermuka Dua

1615792414-alasan-cewek-gosip---freepik-lookstudio.jpgSumber: Ilustrasi cewek. (Freepik/lookstudio)

Seperti lambangnya si anak kembar, Gemini sering disebut bermuka dua. 

Saat ini Gemini bisa sangat manis, tapi 1 jam kemudian si Gemini bisa jadi orang paling sensitif dan kesal dengan apapun.

Meski demikian, mereka jarang menunjukkan rasa ketidaksukaan itu ke orang lain dan tetap berperilaku baik. Itu kenapa Gemini sering dijuluki muka dua.   

3. Terlalu Jujur

1588057344-bibir-pixabay.jpegSumber: Ilustrasi bibir. (Pixabay)

Alasan lain yang bikin Gemini nggak disukai adalah mulut mereka yang terlalu jujur. 

Gemini itu cuek dan blak-blakan, jadi kalau bicara kadang tidak disaring bahasanya. Yang penting mereka menyampaikan hal yang ingin mereka katakan.

Kejujurannya itu kadang menyakitkan lawan bicaranya, apalagi kalau lawan bicaranya punya hati yang terlalu lembut, seperti Pisces atau Cancer.

4. Tidak Punya Simpati

1614144431-pexels-photo-4101143.jpeg-empati-pixabay-by-cottonbro.jpegSumber: Ilustrasi sikap simpati. (Pixabay/ cottonbro)

Gemini bukan tipe yang sentimental dan emosional. Mereka jenis teman yang tidak pandai bersimpati saat kamu sedih, bahkan mereka bisa aja menghilang saat kamu perlu.

Itu karena pemilik zodiak ini sangat mengedepankan logika dan sisi analitis, inilah yang bikin mereka memutuskan dan melihat situasi tanpa perasaan.

5. Cepat bosan

1610610614-kebosanan.jpgSumber: Ilustrasi rasa bosan. (Freepik)

Gemini tidak suka stuck dalam satu kondisi. Jiwa bertualang mereka sangat besar. Jadi begitu melakukan sesuatu dan merasa cukup, dia akhirnya bosan dan berganti melakukan hal lain.

Jadi jangan kaget ya sama teman Gemini kamu yang tiba-tiba terobsesi banget sama sesuatu, eh seminggu kemudian dia cuek aja sama hal yang bikin dia terobsesi itu.

Ini juga terjadi dalam hubungan asmara. Mereka jarang bisa bertahan lama dalam suatu hubungan karena cepat bosan. Siapa nih yang pernah jadi korban Gemini?

6. PHP

1599096119-hubungan-dewasa.jpgSumber: Ilustrasi hubungan yang dewasa. (Freepik)

Banyak zodiak yang bilang Gemini suka mainin perasaan alias pemberi harapan palsu (PHP). Itu karena Gemini adalah zodiak yang pandai bicara.

Jadi pas Gemini dan zodiak lain ngoborol, pihak lain ini merasa si Gemini lagi flirting. Padahal pada dasarnya Gemini emang suka ngobrol aja dan pembawaan mereka friendly. Sikapnya itu sering bikin anak orang baper, hingga akhirnya muncullah cap kalau Gemini tukang PHP.

Dan kalau memang beneran flirting, mungkin aja di masa pendekatan itu si Gemini tiba-tiba bosan dan akhirnya 'menghilang' alias ghosting anak orang. Tambah lagi deh yang makin menguatkan cap PHP-nya Gemini. 

Nah, itu dia beberapa alasan yang bikin Gemini jadi zodiak paling dibenci guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait