Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

6 Rekomendasi Cleansing Balm Lokal untuk Bersihkan Wajah

Kintan Lestari,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
6 Rekomendasi Cleansing Balm Lokal untuk Bersihkan Wajah
Image: Freepik

Jakarta - Setelah seharian beraktivitas, tentu saja debu, kotoran, sampai minyak menempel di wajah. Maka dari itu, kita tak boleh lupa untuk membersihkan wajah di malam hari secapek apapun.

Kalau nggak membersihkan wajah, nanti di wajahmu akan muncul jerawat dan masalah kulit lainnya. Untuk membersihkan seluruh kotoran di wajah, terutama kalau kamu pakai makeup, yaitu dengan menggunakan metode double cleansing.

Salah satu produk untuk double cleansing adalah cleansing balm. Produk first cleanser ini berasal dari tren kecantikan Korea. Tapi kini produsen skincare lokal juga sudah banyak yang menghadirkan produk cleansing balm dengan harga lebih terjangkau.

Apa saja? Berikut 6 rekomendasi cleansing balm lokal dari Urbanasia untuk metode double cleansing kamu. 

1. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm (Rp 149.000)

1641364449-dear-me-beauty.jpgSumber: Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm. (Instagram @dearmebeauty)

Seperti namanya, cleansing Balm Dear Me Beauty menjanjikan bisa menghilangkan debu, kotoran, dan makeup di wajah hanya dalam waktu 30 detik saja. Di infused dengan vitamin E, pembersih ini menutrisi kulit dan tidak meninggalkan residu. 

Produk dari Dear Me Beauty ini juga vegan-friendly, cruelty free, dan cocok untuk semua jenis kulit.⠀Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm tersedia dalam 2 varian, yakni peach dan blueberry.

2. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm (Rp 155.000)

1641364469-somethinc-cleansing-balm.jpgSumber: Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm. (Somethinc)

Cleansing balm dari Somethinc ini mengklaim bisa meluruhkan semua kotoran di wajah, termasuk sunscreen dan makeup waterproof dalam waktu 20 detik. Pembersih wajah ini membersihkan tanpa membuat kulit iritasi, melembapkan, dan tidak berasa greasy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait