Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Rekomendasi Blush On di Bawah Rp 50 Ribuan, Bikin Kelihatan Fresh!

Kintan Lestari,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Blush On di Bawah Rp 50 Ribuan, Bikin Kelihatan Fresh!
Image: Freepik

Jakarta - Blush on bisa jadi 'penyelamat' kamu yang ingin tampil fresh dengan kilat. Pilihannya pun bermacam-macam.

Kamu mau yang harganya murah ada, kalau mau yang mahal juga ada. Kali ini Urbanasia akan memberikan rekomendasi blush on yang harganya murah, yakni kisaran Rp 50 ribu.

Apa saja ya kira-kira? Berikut rekomendasi blush on yang harganya di bawah Rp 50 ribu, Urbanreaders!

1. Emina Cheek Lit Cream Blush (Rp 31.500)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Emina Cosmetics (@eminacosmetics)

Emina bisa jadi pilihan kalau mencari produk kecantikan dengan harga terjangkau, termasuk blush on. Blush on Emina yakni Cheek Lit Cream Blush cocok buat kalian yang suka penampilan natural.

Dengan Color Enhance Technology, blush on ini formulanya mudah dibaurkan. Di dalamnya juga terkandung Squalene dan moisturizer yang bikin kulit sehat dan radiant. Emina Cheek Lit Cream Blush hadir dalam empat warna yaitu pink, peach, nudie brown, dan violet. 

2. Wardah Colorfit Cream Blush (Rp 50.000)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty)

Bicara blush on dengan harga terjangkau, Wardah Colorfit Cream Blush juga bisa jadi pilihan untukmu loh. Blush on dengan tekstur creamy to powdery ini mudah banget dibaurkan ke pipi setelah pakai bedak atau foundation.

Blush on ini mengandung vitamin E dan dilengkapi dengan Glow Colorpigment yang memberikan warna pigmented yang tahan hingga 8 jam. Wardah Colorfit Cream Blush hadir dalam 3 shade yaitu Sand Coral, Merry Mauve, dan Summer Peach.

3. PIXY Twin Blush (Rp 50.000)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PIXY Indonesia (@pixycosmetics)

Blush on dengan harga terjangkau lainnya berasal dari PIXY yaitu Twin Blush. Blush on dengan tekstur cream to powder ini memberikan finishing yang natural namun warnanya pigmented.

Blush on ini juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir karena mengandung madu. PIXY Twin Blush tersedia dalam lima warna yaitu Pop Terracotta, Active Pink, Pretty Plum, Neon Orange, dan Stunning Red.

4. Fanbo Precious White Blooming Cheek Blush On (Rp 39.000)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fanbo Cosmetics (@fanbocosmetics)

Buat yang mencari blush on dengan harga terjangkau, Fanbo Precious White Blooming Cheek Blush On bisa jadi pilihan pas untukmu. Blush on ini diformulasikan dengan micro coated particle sehingga mudah disapukan dan menyatu di wajah.

Blush on dari Fanbo juga diperkaya vitamin E yang menutrisi wajah, high pigmented sehingga warnanya keluar, pelembap, serta double skin protectant sehingga melindungi kulit dari paparan sinar UV. Fanbo Precious White Blooming Cheek Blush On tersedia dalam 6 shade, yaitu First Date, Prom Kiss, Pinky Promise, Happy Ending, Sweet Heart, dan Warm Hug.

5. Moko Moko My Precious Blush On (Rp 24.500)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M. by Moko Moko (@mokomoko_id)

Rekomendasi blush on murah selanjutnya ada dari Moko Moko My Precious Blush On. Liquid blush on ini dengan tekstur creamy ini mudah dibaurkan. Warna yang dihasilkan natural tapi hasilnya pigmented.

Blush on dari Moko Moko juga tahan hingga 8 jam dan kemasannya praktis. Moko Moko My Precious Blush On hadir dalam dua warna, yaitu Coral Peach dan Pink Velvet.

Nah, itu dia Urbanreaders, rekomendasi blush on yang bikin kelihatan fresh dan harganya terjangkau. Mana nih yang jadi pilihanmu?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait