Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

7 Rekomendasi Film Terbaru Netflix Oktober 2021 untuk Halloween

Kintan Lestari,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
7 Rekomendasi Film Terbaru Netflix Oktober 2021 untuk Halloween
Image: Army of Thieves. (Netflix)

Jakarta - Urbanreaders yang lagi bingung mau nonton film apa, Urbanasia punya rekomendasi film Netflix bulan Oktober 2021 nih.

Yap, setiap bulannya Netflix menghadirkan film-film lokal maupun internasional untuk penggunanya di Indonesia. Begitu juga di bulan Oktober 2021. 

Di bulan ini, yang mana identik dengan perayaan Halloween, Netflix menghadirkan film-film terbaru bergenre thriller, aksi, sampai horor.

Apa saja film-film yang pas untuk memeriahkan perayaan Halloween? Berikut rekomendasi film terbaru Netflix Oktober 2021.

1. The Guilty

1633346666-The-Guilty.jpgSumber: The Guilty. (Netflix)

Dibintangi Jake Gyllenhaal, 'The Guilty' mengisahkan Joe Bayler, seorang petugas operator 911 yang suatu hari menerima telepon dari wanita misterius yang tengah berada dalam bahaya. Berbekal informasi singkat dari wanita yang meminta tolong itu, Joe berusaha menyelamatkan sang wanita.

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini sudah bisa kamu saksikan di Netflix sejak tanggal 1 Oktober 2021.

2. There’s Someone Inside Your House

1633346688-There-Someone-Inside-Your-House.jpgSumber: There's Someone Inside Your House. (Netflix)

'There's Someone Inside Your House' mengisahkan Makani dan teman-temannya di SMA Osborne yang mencoba untuk menyelidiki dan menghentikan seorang pembunuh bertopeng yang memburu dan mengungkap rahasia para murid.

Film yang dibintangi Sydney Park, Theodore Pellerin, dan Asjha Cooper ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 6 Oktober mendatang.

3. A World Without

1633346622-A-World-Without.jpgSumber: A World Without. (Netflix)

Rekomendasi film selanjutnya berasal dari Tanah Air, yakni 'A World Without' karya sutradara Nia Dinata. 

Film ini mengisahkan tiga remaja perempuan, yakni Salina, Ulfah, dan Tara, yang memilih kehidupan tak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan kehidupan idaman para anggotanya. 

Film yang lekat dengan misteri dan ketegangan ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Maizura, Asmara Abigail, Chicco Jerikho dan Ayushita. Filmnya baru bisa kalian saksikan mulai tanggal 14 Oktober 2021.

4. The Trip

1633346673-The-Trip.jpgSumber: The Trip. (Netflix)

Film ini mengisahkan sepasang suami istri yang pergi ke sebuah pondok terpencil setelah sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka dengan membunuh satu sama lain. Namun sesampainya di pondok tersebut, pasutri ini menemukan kalau mereka harus menghadapi ancaman yang lebih mengerikan.

'The Trip' yang dibintangi Noomi Rapace, Aksel Hennie, dan Atle Antonsen ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 15 Oktober mendatang.

5. Night Teeth

1633346655-Night-Teeth.jpgSumber: Night Teeth. (Netflix)

Film ini mengisahkan seorang mahasiswa yang kerja sambilan sebagai sopir menjemput dua wanita misterius untuk pesta malam di LA. Namun, karena suatu kejadian ia mengetahui kalau dua wanita tersebut makhluk haus darah. 

Mengetahui rahasia dunia bawah gelap yang berbahaya, dia mencari cara berusaha untuk tetap hidup. Dibintangi Meghan Fox, Debby Ryan, dan Jorge Lendeborg Jr, 'Night Teeth' tayang perdana di Netflix mulai tanggal 20 Oktober mendatang.

6. Hypnotic

'Hypnotic' mengisahkan seorang wanita muda yang mencari pengembangan diri meminta bantuan ahli hipnoterapi terkenal. Tetapi setelah beberapa sesi yang intens, dia menemukan konsekuensi yang tidak terduga dan mematikan.

Film garapan sutradara Matt Angel dan Suzanne Coote ini dibintangi Kate Siegel, Dulé Hill, Jaime M. Callica, dan Jason O'Mara. Buat yang ingin nonton, kalian baru bisa menyaksikannya tanggal 27 Oktober mendatang.

7. Army of Thieves

1627291179-Army-of-Thieves.jpgSumber: Ludwig Dieter di Army of Thieves. (Netflix)

Prekuel dari 'Army of the Dead' ini karya Zack Snyder mengangkat kisah Dieter, seorang teller bank di kota kecil, yang terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa ketika seorang perempuan misterius merekrutnya untuk bergabung dengan para buronan yang paling dicari oleh Interpol. 

Rupanya perempuan misterius itu punya rencana membobol sejumlah brankas dengan sistem keamanan yang tak bisa ditembus di Eropa. 'Army of Thieves' bisa Urbanreaders saksikan tanggal 29 Oktober 2021.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait