menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

AC Milan Tumbang, Inter Milan Bisa Scudetto Akhir Pekan!

Rezki Maulana,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AC Milan Tumbang, Inter Milan Bisa Scudetto Akhir Pekan!
Image: Inter Milan selangkah menuju Scudetto. (Twitter @inter_en)

Roma - Inter Milan bisa memastikan Scudetto akhir pekan ini, mantap bukan? Ini setelah kekalahan AC Milan dengan skor 0-3 dari Lazio.

Milan butuh kemenangan saat melawat ke Olimpico Stadium, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Sebab, mereka sudah tertinggal 13 poin dari Inter yang sehari sebelumnya menang susah payah 1-0 atas Hellas Verona.

Milan yang tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic yang lagi menjalani skorsing, mengandalkan Ante Rebic, Mario Mandzukic, dan Hakan Calhanoglu di lini serang. Mereka langsung mendapat peluang di menit pertama lewat Mandzukic tapi bisa ditepis Pepe Reina.

Semenit setelahnya Lazio membalas serangan itu dengan gol yang dibuat Joaquin Correa. Mendapat umpan terobosan Ciro Immobile, Correa melewati Gianluigi Donnarumma dan menceploskan bola ke gawang kosong.

Setelah itu Milan ditekan habis oleh Lazio dan cuma bisa membalas lewat serangan balik. Milan yang hendak bangkit di babak kedua, malah kebobolan lagi di menit ke-51 ketika Correa mendapat umpan dari serangan balik.

Mengecoh Fikayo Tomori, Correa lantas menembak ke pojok atas gawang Milan. Derita Milan ditegaskan Lazio di menit ke-87 saat Valentine Lazzari memberikan umpan tarik yang disambut Ciro Immobile dengan sepakan keras ke pojok kiri gawang.

Milan kalah 0-3 yang membuat mereka terlempar dari empat besar, berada di posisi kelima dengan 66 poin dari 33 laga. Hal ini membuat Inter dalam pole position dalam perebutan Scudetto.

Inter bahkan bisa jadi juara akhir pekan ini asal mereka mengalahkan Crotone, dan di saat bersamaan Atalanta gagal mengalahkan tuan rumah Sassuolo.

Inter dengan 79 poin dari 33 laga di puncak klasemen, akan tandang ke markas Crotone pada Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Sedangkan Atalanta baru akan bertanding pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Bisakah Inter mewujudkannya? Kita tunggu saja!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait