menu
user
URtainment

BAGAS RAN Rilis 'Takkan Bisa Bersama', Akhir Cinta Terlarang

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BAGAS RAN Rilis 'Takkan Bisa Bersama', Akhir Cinta Terlarang
Image: BAGAS RAN/Indosemar Records

Jakarta - Bagas Rahman Dwi Saputra atau yang lebih dikenal dengan BAGAS RAN kembali merilis single baru berjudul 'Takkan Bisa Bersama'.

Hadir dengan genre pop, lagu ini dikemas dalam musik yang ringan dan easy listening. 'Takkan Bisa Bersama' bercerita tentang akhir hubungan cinta terlarang.

"Lagu ini tentang seorang cowok yang sedang di fase jenuh dan lelah dengan kekasihnya karena kerap terjadi konflik di hubungan mereka. Di waktu yang bersamaan, datang orang baru di hidup cowok ini dan orang itu adalah sahabat pacarnya sendiri," kata Bagas dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (8/3/2021).

"Mereka pacaran diam-diam. Hingga pada satu waktu si cowok sadar bahwa hal itu salah dan memutuskan untuk mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih," lanjutnya.  

Soal inspirasi lagu ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik 4 itu membuatnya dari curhatan teman.

“Ini dari curhatan teman. Enggak tau kenapa, aku selalu jadi tempat curhatnya dia. Dari salah satu ceritanya dia, aku dapat inspirasi untuk nulis sebuah lagu. Jadilah lagu ini."

Dalam merampungkan lagu ini, Bagas dibantu musisi handal Tito P. Soenardi selaku music arranger dan Ayoe Purnamasari sebagai vocal director.

Sebelumnya 'Takkan Bisa Bersama', penyanyi  asal Palembang itu sudah merilis banyak lagu seperti 'Happy Birthday', 'Aku Padamu', 'Just Wanna Love You', 'Lagi Lagi Kamu', 'Cinta Begitu' dan 'Lelah Menanti'.

'Takkan Bisa Bersama' saat ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Video musiknya juga bisa disaksikan di kanal YouTube Indo Semar Sakti.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait