beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

aespa Bakal Gelar Showcase di Los Angeles Bulan Ini

Shelly Lisdya,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
aespa Bakal Gelar Showcase di Los Angeles Bulan Ini
Image: Girl K-Pop aespa. (SM Entertainment)

Jakarta - Grup K-pop aespa bakal mengadakan pertunjukan mini konser atau showcase di Los Angeles, California, AS, pada bulan Juni 2022 ini.

Mengutip Yonhap, Rabu (8/6/2022), menurut keterangan SM Entertainment, showcase ini untuk menyambut para penggemar aespa di Amerika.

Selain itu, kabar tersebut juga diumumkan melalui akun Twitter resmi aespa dan promotor Live Nation pada 7 Juni 2022 dengan membagikan gambar poster yang mempromosikan showcase.

Konser bertajuk ‘aespa Showcase SYNK in LA’ itu akan digelar di YouTube Theater pada 26 Juni 2022 waktu setempat. Tiket mulai dijual pada Jumat (10/6/2022) melalui halaman website Ticketmaster.

Pihak agensi mengatakan, aespa akan menampilkan beberapa single, baik yang sudah populer maupun yang baru selama showcase ini. Grup itu juga akan mengadakan showcase pertamanya di Jepang pada 6 dan 7 Agustus 2022.

Memulai debutnya pada November 2020 dengan konsep berbasis metaverse, kuartet ini meraih ketenaran dengan single debutnya ‘Black Mamba’ dan lagu lainnya seperti ‘Next Level’ dan ‘Savage’.

Pada April, aespa menjadi girl grup Korea pertama yang tampil di panggung utama Coachella Valley Music and Arts Festival yang merupakan festival musik luar ruangan (outdoor) terbesar di AS.

aespa juga menandatangani kerja sama global dengan label rekaman Amerika Serikat Warner Records sebagai upaya membangun eksistensi di pasar internasional.

SM Entertainment juga mengatakan, kesepakatan dengan Warner Records mencakup distribusi konten musik dan promosi pemasaran.

Pengumuman kerja sama aespa dengan Warner Records muncul sebulan sebelum perilisan mini album kedua ‘Girls’. Album tersebut dikabarkan akan rilis serentak di Korea Selatan dan AS.

‘Girls’ akan menjadi rilisan pertama aespa pada tahun ini dan merupakan karya yang dinantikan oleh penggemar sejak mini album debut ‘Savage’. 

Pada tahun lalu, grup ini meng-cover lagu SES ‘Dreams Come True’ untuk album musim dingin SM Entertainment bertajuk ‘2021 Winter SM Town: SMCU Express’.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait