beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Ajak Kurangi Sampah Plastik, The Body Shop Hadirkan Refill Air Minum

Kintan Lestari,
18 Maret 2022 11.40.07 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ajak Kurangi Sampah Plastik, The Body Shop Hadirkan Refill Air Minum
Image: Store The Body Shop di mall Senayan City. (Facebook/TheBodyShopIndonesia)

Jakarta - Guys, kalian pasti sering dong merasa haus saat lagi jalan di mall? Kondisi itu sering kali membuat kita tergiur untuk membeli air minum kemasan.

Saat minum airnya sudah pasti enak dong, soalnya rasa haus hilang. Tapi ada yang nggak hilang loh meski kamu minum semua airnya. Yap, betul botol plastiknya masih akan bertahan sampai puluhan tahun kedepan.

Ingat, yang membeli minuman saat di mall bukan hanya kamu saja. Tapi ada banyak orang yang melakukannya. Jadi kebayang kan berapa banyak botol plastik yang menumpuk?

Untuk mengurangi sampah botol plastik, The Body Shop Indonesia mengajak orang-orang nih untuk membawa tumbler sendiri. Nggak sampai di situ saja, brand tersebut juga menyediakan refill air minum gratis di dalam store mereka.

"Nggak ada alasan lagi buat males bawa tumbler! Sekarang kamu bisa refill tumbler atau botol minum kamu di 35 store The Body Shop Iho. Jadi kamu bisa bawa tumbler kesayangan ke mana pun kamu pergi dan kurangi beli air minum dalam kemasan," bunyi caption Instagram The Body Shop Indonesia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Body Shop Indonesia (@thebodyshopindo)

Kalian bisa refill tumbler kamu di 35 lokasi loh, Guys. Untuk mengetahui dimana saja 35 lokasi itu, kalian bisa cek di website RefillMyBottle atau lewat aplikasi.

Ini bukan pertama kalinya The Body Shop mengajak orang untuk lebih aware dengan isu sampah. Sebelumnya brand kecantikan ini juga menghadirkan refill station botol kemasan shampoo, sabun, kondisioner, body lotion, sampai hand wash sebagai langkah mengurangi sampah plastik.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait