Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Akhirnya Damai, Kanye West Unggah Foto Bareng Drake

Gagas Yoga Pratomo,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akhirnya Damai, Kanye West Unggah Foto Bareng Drake
Image: Kanye West unggah foto bersama Drake dan J.Prince (Instagram/kanyewest)

Jakarta - Kedua Rapper ternama, Kanye West (Ye) dan Drake akhirnya berdamai setelah saling berseteru sejak sekitar 2009. 

Momen damai kedua rapper tersebut diunggah oleh Ye melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (17/11/2021). Dalam sebuah foto terlihat Ye, Drake, dan J.Prince (teman Ye) berfoto bersama di halaman depan rumah Drake. 

Di sisi lain, Drake juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan dirinya bersama Ye. Terlihat dari video tersebut, Drake merangkul Ye sambil diiringi musik. 

Sebelumnya, Ye sempat mengunggah sebuah video di Instagram mengenai kondisi perseteruannya bersama Drake yang telah bertahun-tahun terjadi. 

“Ini Ye dan J. Prince. Saya membuat video ini untuk membahas segala yang sedang berlangsung antara saya dan Drake. Baik saya dan Drake telah mengambil kesempatan (untuk mengakhiri perseteruan) sama lain dan sudah waktunya untuk melakukannya,” kata Ye dalam video yang diunggahnya di Instagram, Selasa (9/11/2021). 

Bukan cuma itu, Ye juga mengundang Drake untuk bergabung di atas panggung sebagai tamu istimewa. 

“Saya meminta Drake pada 7 Desember untuk bergabung dengan saya di atas panggung sebagai tamu istimewa, berbagi dua album terbesar tahun ini, live di Los Angeles dengan tujuan utama untuk membebaskan Larry Hoover,” lanjutnya. 

Seperti diketahui, perseteruan antara Drake dan Ye menjadi salah satu yang paling populer di dalam dunia Hip Hop. Perseteruan tersebut disebabkan Drake dikhianati oleh Ye pada waktu itu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ye (@kanyewest)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait