Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Permohonannya Dikabulkan, Kanye West Resmi Ganti Nama Jadi 'Ye'

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Permohonannya Dikabulkan, Kanye West Resmi Ganti Nama Jadi 'Ye'
Image: Foto Kanye West (Instagram/kanyethegoatwest)

Jakarta - Rapper asal Amerika Serikat, Kanye West, pada 24 Agustus lalu sempat mengajukan permohonan untuk mengganti namanya menjadi 'Ye' dan sempat menjadi perbincangan bagi para penggemar dan netizen lainnya. 

Permohonannya tersebut baru-baru ini telah dikabulkan oleh seorang hakim di Los Angeles, Senin (18/10/2021) waktu setempat. Dengan adanya persetujuan ini, Kanye West dapat merubah namanya dari Kanye Omari West menjadi 'Ye'.

“Tidak ada keberatan, permohonan perubahan nama dikabulkan,” kata Hakim Michelle Williams Court dalam dokumen pengadilan, dikutip dari Deadline, Selasa (19/20/2021). 

Dalam permohonannya tersebut, Kanye hanya menjelaskan bahwa perubahan nama tersebut didasari oleh alasan pribadinya. 

Sebelumnya, Kanye West telah menggunakan nama 'Ye' sebagai username berbagai sosial medianya. 

Selain itu, dirinya juga pernah merilis album yang berjudul 'Ye' pada 2018 sebagai album studionya ke-8. 

Dilansir dari Deadline, di tahun yang sama, yaitu 2018, Kanye pernah melakukan sebuah interview di sebuah siaran radio Big Boy dan menjelaskan penggunaan kata 'Ye' dalam albumnya. 

Menurutnya, 'Ye' adalah kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab, dan mengatakan bahwa kata 'Ye' dalam Alkitab berarti 'you' (kamu). 

Nantinya, setelah Kanye telah melakukan pergantian nama, dirinya hanya akan menggunakan nama 'Ye' tanpa adanya nama depan atau belakang. 

Saat ini, Kanye sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Kim Kardashian West. Saat pengajuan perceraian, Kim tidak meminta untuk mengubah nama belakangnya kembali menjadi hanya 'Kardashian'.

Selain itu keempat anak dari pasangan tersebut masih menggunakan nama belakang Kanye, yaitu West. 

Sampai saat ini, belum ada penjelasan dari Kanye mengenai nama belakangan yang saat ini digunakan oleh istri dan juga anak-anaknya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait