beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Aktor Ezra Miller Ditangkap Usai Lempar Kursi ke Warga dan Lukai Wanita

Shelly Lisdya,
20 April 2022 13.55.24 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor Ezra Miller Ditangkap Usai Lempar Kursi ke Warga dan Lukai Wanita
Image: Ezra Miller. (Via ANTARA)

Jakarta - Ezra Miller kembali ditangkap karena ulahnya yang 'marah' hingga melempar kursi ke warga. Tiga minggu sebelumnya, ia ditangkap dalam insiden bar karaoke.

Aktor 'The Flash' berusia 29 tahun itu ditangkap di Pulau Hawaii pada Selasa (19/4/2022) waktu setempat. 

Menurut Departemen Kepolisian Hawaii, Miller diduga marah setelah diminta untuk pergi, lalu melemparkan kursi. Ia bahkan memukul dahi seorang wanita berusia 26 tahun dan mengakibatkan luka sekitar setengah inci. 

"Tak lama setelah pukul 01:00 pada hari Selasa, 19 April 2022, seorang pengunjung berusia 29 tahun dari Vermont ditangkap karena penyerangan tingkat dua setelah sebuah insiden di sebuah kediaman di Pahoa. Pada pukul 01:10, petugas patroli Puna menanggapi sebuah laporan penyerangan yang terjadi di sebuah pertemuan di kediaman pribadi di subdivisi Leilani Estates  di Puna bawah," bunyi pernyataan polisi.

Mengutip Variety, Miller kemudian dibebaskan pada pukul 4:05 pagi setelah berunding dengan Kantor Kejaksaan setempat, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Namun, investigasi sampai saat ini tetap berjalan.

Sebelumnya, penangkapan pertama Miller terjadi pada 28 Maret 2022. Petugas South Hilo menanggapi laporan dari pengunjung bar bahwa terjadi sesuatu, yang mana Miller tiba-tiba tak terkendali dan meneriakkan kata-kata kotor, sementara pengunjung lain bernyanyi karaoke.

Miller kemudian meraih mikrofon dari seorang wanita yang sedang bernyanyi dan menerjang seorang pria yang sedang bermain dart.

Setelah ditangkap dan didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan, Miller membayar uang jaminan sebesar US$ 500 dan dibebaskan dari tahanan.

Tak hanya itu, sepasang suami istri di Hawaii juga mengajukan perintah penahanan terhadap Miller sehari setelah penangkapan pertama. Perintah penahanan mengklaim Miller masuk ke kamar pasangan itu dan mengancam mereka.

Miller juga diduga mencuri beberapa barang pasangan itu, termasuk paspor dan dompet. Seorang hakim menolak tuntutan dari pasangan tersebut pada 13 April.

Menurut Asisten Kepala Polisi Hawaii, Kenneth Quiocho, Miller mendapat 10 panggilan polisi di Hilo sejak 7 Maret.

Penangkapan kedua terjadi kurang dari seminggu setelah film 'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore' rilis di AS, yang mana Miller memainkan peran pendukung dalam waralaba spin-off 'Harry Potter' tersebut.

'Fantastic Beasts' terbaru dibuka dengan pendapatan terendah usai dikepung oleh sejumlah kontroversi.

Selain penangkapan Miller, aktor Johnny Depp dipecat dari waralaba di tengah pertempuran hukumnya sendiri dan penulis 'Harry Potter' J.K. Rowling mendapat kecaman karena komentar anti-trans yang dia buat di media sosial.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait