Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aktor Korsel 'K' Dituduh Minta Pacar Aborsi, Nama Kim Seon-ho Terseret 

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor Korsel 'K' Dituduh Minta Pacar Aborsi, Nama Kim Seon-ho Terseret 
Image: Kim Seon Ho (Soompi.com)

Jakarta - Belum lama ini publik Korea Selatan dihebohkan oleh kemunculan seorang gadis yang mengaku dipaksa aborsi oleh aktor berinisial K. Pengakuan itu dia beberkan melalui situs komunitas sosial Pann.

Gadis berinisial A itu mengungkap bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seks bersama sang aktor.

Awalnya K berjanji akan menikahinya, tapi setelah itu dia malah memaksanya untuk aborsi. K berdalih belum punya uang untuk membayar denda 900 juta won kepada agensi jika dia menikah dan punya anak di luar kontrak.

"Dia mengirimi 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya mengirimi dia foto2 kwitansi setelah keluar dari rumah sakit untuk menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu," cerita A seperti dilansir Allkpop.

"Tapi dia marah dan seperti orang gila. Pria itu mengatakan bahwa saya mencoba membuatnya merasa bersalah dan dia mulai mengancam saya," lanjut A.

A lalu menyebut bahwa aktor tersebut minta putus melalui telepon setelah drama yang dibintangi populer.  

"Dia tidak mau mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya jika punya anak," ungkap A.  

Tak berhenti di sana, A juga mengungkap sifat asli K yang jauh beda dengan citranya di depan publik. A mengklaim bahwa sang aktor adalah sosok yang dingin dan kejam.

"Tidak seperti citranya di depan publik. Dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan orang-orang di sekitarnya".

Begitu rumor ini viral, banyak yang menduga-duga siapa aktor K yang dimaksud. 

Berdasarkan laporan Sport Kyunghyang, aktor K saat ini tengan menikmati popularitasnya. Tahun lalu, dia membintangi drama sebagai aktor pendukung dan menjadi pemeran utama tahun ini.

Rumor menjadi tak terkendali setelah salah satu media Korea Selatan memakai foto Kim Seon Ho yang telah diblur sebagai cover artikel tersebut.

1634538123-Kim-Seon-Ho.jpgSumber: Kim Seon Ho/istimewa

Beberapa netizen menduga bahwa Kim Seon Ho adalah orang yang dimaksud A. Terlebih lagi saat ini dia sedang berada di puncak popularitas. Aktor 35 tahun itu baru saja menyelesaikan drama 'Hometown Cha Cha Cha' bersama Shin Min Ah.

Kim Seon Ho kini menjadi perbincangan hangat di sejumlah negara. Di Indonesia sendiri, namanya menempati puncak trending topic Twitter dengan lebih dari 3 ribu cuitan.

"Berharap kabar ini hanya sebatas rumor. Semoga kamu (Kim Seon Ho) anak baik seperti Han Ji Pyeong dan Hong Du Sik," cuit seorang netizen.

"Dari gambar yang diunggah media, itu adalah Kim Seon Ho. Sebenarnya menurut postingan gadis itu, sahabat K bekerja di teater dan dia aktor yang sedang naik daun setelah dramanya berakhir tahun lalu. Itu adalah clue yang sangat jelas. Tapi saya tidak tahu apakah tuduhan itu benar," balas yang lain.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Kim Seon Ho maupun SALT Entertainment selaku agensi terkait tuduhan tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait