Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aktris Drama 'Snowdrop', Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Shelly Lisdya,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktris Drama 'Snowdrop', Kim Mi Soo Meninggal Dunia
Image: Kim Mi Soo. (Dok. Landscape Entertainment)

Jakarta - Kabar duka datang dari aktris Korea Selatan, Kim Mi Soo yang meninggal dunia pada hari ini, Rabu (5/1/2022) di usia 31 tahun.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, belum dapat diketahui penyebab kematian aktris yang memiliki peran pendukung dalam penayangan K-Drama 'Snowdrop' itu.

Pihak agensi, Landscape Entertainment pun telah mengkonfirmasi berita meninggalnya Kim Mi Soo dalam pernyataan mereka yang dirilis ke Star News. 

"Kami di sini ingin menyampaikan berita memilukan. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada tanggal 5 Januari. Keluarga yang berduka saat ini sedang sangat berduka karena berita duka yang tiba-tiba," tulis pernyataan agensi, dikutip dari Koreaboo.

Agensi juga meminta masyarakat atau netizen untuk tidak menyebarkan kabar hoax atau laporan tentang kematian Kim Mi Soo.

"Kami dengan tulus meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang shock dan penuh kesedihan, dapat mengingat almarhum," lanjut agensi.

Sementara laman Koreaboo menuliskan jika aula pemakaman Kim Mi Soo telah didirikan di Rumah Duka Sungsim. 

"Pemakamannya akan diadakan diam-diam di balik pintu tertutup sesuai dengan keinginan keluarganya. Tolong doakan dia, dan kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum," tutup Landscape Entertainment. 

Seperti diketahui, Kim Mi Soo memainkan peran Yeo Jung Min di 'Snowdrop'. Yeo Jung Min adalah salah satu teman asrama Eun Young Ro (yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK).

Kim Mi Soo juga memiliki peran dalam Hellbound, Yumi's Cells, dan Hi, Bye Mama!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait