Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sempat Dikabarkan Meninggal, Rio Ramadhan Klarifikasi Akun Medsosnya Kena Hack

Kintan Lestari,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Dikabarkan Meninggal, Rio Ramadhan Klarifikasi Akun Medsosnya Kena Hack
Image: Rio Ramadhan. (Instagram @riooramadhn)

Jakarta - Rio Ramadhan mantan kekasih Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi muncul setelah dikabarkan meninggal dunia pagi ini (2/1/2022).

Cowok kelahiran 28 November 2000 itu mengunggah klarifikasi mengenai kabar yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Ia menyebut akun media sosialnya tengah di hack. Dan si pelaku hack yang menyebar kabar dirinya meninggal.

"Alhamdulillah akun gue udah balik gaes. Dari tadi akun gue di hack sama orang terus dia bikin berita kalau gue tuh udah meninggal. Sampai-sampai dia ngebalesin semua DM dari temen gue. Katanya gue kena jantung lah, gue meninggal dan segala macam. Terus dia bawa-bawa adek gue juga," kata Rio lewat Instagram Story pagi ini, Minggu (2/1/2022).

1641096766-story-rio-ramadhan.jpgSumber: Klarifikasi Rio Ramadhan soal kabar dirinya meninggal dunia. (Tangkapan layar Instagram @riooramadhn)

Mantan kekasih Kekeyi ini pun mengungkap kalau dirinya saat ini dalam keadaan sehat dan meminta orang supaya tidak mempercayai berita dirinya meninggal.

"Nah, di sini gua masih hidup juga, masih sehat, alhamdulillah, dan sekarang akun gue udah balik. Jangan percaya sama berita gue udah meninggal. Gue masih hidup kok," lanjutnya lagi.

Akun Instagram Rio saat ini 'bersih' tidak ada foto sama sekali. 

Kabar meninggalnya Rio juga ditepis sang ibunda yang mengatakan kalau putranya sehat.

"Iya (hoax), di hack," ujar ibu Rio lewat pesan WhatsApp kepada Urbanasia, Minggu (2/1/2022).

Mengenai kondisi Rio sendiri, sang ibu mengungkap kalau putranya dalam keadaan sehat.

"Sehat alhamdulillah," kata sang ibu.

Muncul kabar Rio Ramadhan meninggal dunia bermula dari TikTok lewat akun TikTok resmi milik Rio, yang ditulis oleh adiknya.

"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio.. cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip," tulis adik Rio di akun TikTok @marioramadhan_real.

Kekeyi selaku mantan kekasih juga bahkan sampai menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Rio. Namun begitu beredar kabar kalau berita tersebut hoax, Kekeyi meminta maaf sudah merepost berita tersebut.

"Maaf saya kurang tau karna saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia, dan tadi saya ada mantion kabar Rio meninggal dunia, saya kaget dan merepost, untuk hoax atau tidaknya maaf banget saya kurang tau, apa bila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya," tulis Kekeyi di Instagram Story.

1641096796-story-kekeyi.jpgSumber: Postingan terbaru Kekeyi mengenai kabar hoax Rio Ramadhan meninggal dunia. (Tangkapan layar Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait