beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Rehat Sementara

Alwin Jalliyani,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Rehat Sementara
Image: Potret Jeongyeon TWICE. (Dok. JYP Entertainment)

Jakarta – JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon, personel girlband TWICE akan mengambil rehat sementara waktu karena kondisi kesehatan mentalnya yang tidak mendukung. Selama setahun, sudah dua kali Jeongyeon mengalami hal tersebut.

“Jeongyeon saat ini mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis,” terang JYP Entertainment, melansir Koreaboo, Rabu (18/8/2021).

Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment menyampaikan bahwa Jeongyeon akan mengambil jeda dari kegiatan TWICE untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Seluruh pihak yang terlibat memutuskan bahwa Jeongyeon memerlukan periode khusus untuk fokus pada pemulihan.

“Kami dengan hormat meminta cinta dan dukungan Anda untuk pemulihan penuh Jeongyeon,” sambungnya.

Keadaan serupa pernah terjadi ketika satu minggu sebelum TWICE memulai promosi untuk album studio kedua mereka, Eyes Wide Open, Oktober 2020.

Saat itu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi karena mengalami kecemasan psikologis.

Akhirnya, Jeongyeon melakukan rehat selama tiga bulan secara total. Sehingga comebacknya yang ditunggu-tunggu dengan penampilan kejutan di Seoul Music Awards ke-30 Januari 2021. Di sana, TWICE menampilkan 'I Can't Stop Me' sebagai OT9 untuk pertama kalinya.

Namun, kekhawatiran akan kesehatan Jeongyeon muncul kembali di seluruh fandom ONCE seiring berjalannya waktu. Selain berjuang melawan kecemasan, Jeongyeon juga mengalami cedera fisik tahun lalu.

Dalam sebuah siaran langsung, Jeongyeon pernah mengungkapkan bahwa telah didiagnosis mengalami herniated disc di lehernya ketika mempersiapkan 'More & More' dan sedang menjalani perawatan rumah sakit secara rahasia sebelum comeback.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait