menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alasan Anggun C Sasmi Enggan Ganti iPhone 11 Tuai Pujian

Nivita Saldyni,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Anggun C Sasmi Enggan Ganti iPhone 11 Tuai Pujian
Image: Anggun C. Sasmi. (Instagram @anggun_cipta)

Jakarta - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi baru-baru ini jadi sorotan usai posting foto selfie dan menunjukkan casing unik berbentuk handphone (HP) jadul. Namun bukan karena casing, HP Anggun lah yang menjadi sorotan netizen.

Dalam postingan mirror selfie itu, tampak Anggun yang mengenakan gaun berwarna merah sedang memegang iPhone X Series dengan casing Nokia tipe 3310. Melihat hal tersebut, netizen pun dibuat penasaran tentang alasan Anggun enggan ganti HP model terbaru.

"Mbak Anggun nggak pengen iPhone ganti yang bermata tiga (iPhone 11)?" tanya salah seorang netizen di kolom komentar.

"Aku ganti HP cuma kalo rusak dan bener-bener nggak bisa dibenerin lagi. Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai  ," jawab Anggun.

1618977569-alasan-Anggun-enggan-ganti-HP.JPGSumber: Postingan Anggun C. Sasmi yang jadi sorotan netizen. (Instagram @anggun_cipta)

Jawaban itu pun sontak menjadi sorotan. Lebih dari tiga ribu netizen menyukai jawaban tersebut dan 100 lebih netizen memberikan komentar. Bahkan tak sedikit di antaranya yang mendaratkan pujian untuk penyanyi berusia 46 tahun itu.

"Superrrr... pdahal kl mw beli sekontainer bisa tuh mbak anggun," balas netizen tersebut.

"Bener banget itu, bukan karena gengsi tapi emang karena sudah waktunya ganti baru ganti," kata netizen lainnya.

"Wooooow mba anggun.... Dr penampilan menyanyi saja sdh terlihat kecantikan hatinya gak neko-neko dandan, gak pake penari latar.... Sederhana dan berkelas... Begitu pun dgn hp nya... Luar biasa... Love u Mba," komentar lainnya.

Wah keren ya! Kalau kamu gimana nih Urbanreaders? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait