Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Album Drake 'Certified Lover Boy' Masih Bertahan di Puncak Billboard 200

Urbanasia,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Album Drake 'Certified Lover Boy' Masih Bertahan di Puncak Billboard 200
Image: Drake Luncurkan Album Jumat Ini (Instagram @champagnepapi)

Jakarta - Rapper asal Kanada, Drake, belum lama ini merilis album terbarunya yang berjudul ‘Certified Lover Boy’. Album yang resmi dirilis 3 September 2021 lalu berhasil menduduki posisi satu dalam Billboard 200.

Sampai berita ini dibuat, Drake masih bertahan di posisi satu dengan total waktu selama 3 minggu. Dengan berada di posisi puncak, Drake berhasil mengalahkan album ‘Donda’ milik Kanye West yang berada di posisi dua.

Mulanya, perilisan album ‘Certified Lover Boy’ diisukan akan rilis pada bulan Januari 2021 lalu, tetapi tidak ada informasi lebih lanjut mengenai album tersebut. Hingga pada akhirnya Drake memberikan informasi bahwa albumnya akan rilis di bulan September 2021.

Cover album terbaru Drake ini juga cukup unik, dimana berisi gambar emoji wanita yang sedang mengandung. Beberapa fans berspekulasi bahwa emoji wanita yang sedang mengandung menggambarkan album ini yang ditunda selama 9 bulan.

Bukan cuma albumnya yang menempati posisi pertama Billboard 200, tiga lagu dari album tersebut berhasil menempati top 10 dalam Billboard 100 dalam waktu hampir 3 minggu.

Fakta unik dari album ke-6 milik Drake ini adalah perilisannya yang sangat berdekatan dengan album ‘Donda’ milik Kanye West. Hal ini mengingatkan fans tentang perseteruan Drake dengan Kanye beberapa tahun lalu.

Selain itu, album terbaru Drake berhasil memecahkan rekor sebagai artis yang paling banyak di-streaming di beberapa platform dalam kurun waktu kurang dari 12 jam perilisan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait