Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Drake Rilis Album Terbaru 'Certified Lover Boy'

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drake Rilis Album Terbaru 'Certified Lover Boy'
Image: Drake rilis album terbaru. (Instagram @champagnepapi)

Jakarta - Drake baru saja merilis album terbaru yang bertajuk ‘Certified Lover Boy’ atau CLB pada Jumat (3/9/2021) hari ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Drake sendiri melalui unggahan di Instagram pribadinya yang berisi emoji gambar ibu hamil. 

"CERTIFIED LOVER BOY SEPTEMBER 3," tulis Drake dalam akun Instagram @champagnepapi.

Unggahan tersebut sontak membuat heboh karena Kanye West, sesama penyanyi rap yang sempat berseteru dengan Drake, juga baru saja meluncurkan album terbarunya pada Minggu (29/8/2021).  

Tempo hari lalu, Kanye West baru saja memecahkan rekor dengan mendapatkan jumlah streaming album terbanyak dalam kurun waktu 24 jam tahun 2021 di Spotify. Ke depannya, belum diketahui apakah Drake akan berhasil mengalahkan Kanye West atau tidak. 

‘Certified Lover Boy’ menjadi album keenam milik Drake. Dilansir Just Jared, Jumat (3/9/2021), album tersebut awalnya memiliki jadwal rilis pada Januari 2021.

Drake tampaknya ingin memberi kejutan pada para penggemar yang sudah menunggu album tersebut sejak Oktober 2020 lalu. Sebelumnya, Drake beberapa kali menunda perilisannya karena pemulihan cedera kaki yang dialaminya. 

Selain itu, ‘Certified Lover Boy’ adalah rilisan penuh pertama dari Drake sejak 'Scorpion' pada 2018. Dia telah merilis materi lain baru-baru ini termasuk ‘Dark Lane Demo Tapes’ 2020 dan EP ‘Scary Hours 2’. Album terbarunya ini diprediksi akan menjadi penerus suksesor dari album 'Scorpion' yang dirilis pada 2018 lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait