menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alma Wahlberg, Ibunda Mark Wahlberg Meninggal Dunia

Nivita Saldyni,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alma Wahlberg, Ibunda Mark Wahlberg Meninggal Dunia
Image: Potret ibu Mark dan Donnie Wahlberg, Alma Wahlberg. (Instagram @markwahlberg)

Jakarta - Kabar duka menghampiri keluarga Mark Wahlberg. Pasalnya, sang Ibunda tercinta, Alma Wahlberg meninggal dunia di usia 78 tahun.
 
Kabar duka ini dibagikan Mark Wahlberg lewat postingannya di Instagram. Ia membagikan foto mendiang sang ibu yang sedang tersenyum sambil memberikan ungkapan duka.

"Malaikatku, beristirahatlah dalam damai," tulisnya, seperti dilihat Urbanasia pada Senin (19/4/2021).

Mantan personel New Kids on the Block's, Donnie Wahlberg yang merupakan adik Mark juga turut membagikan penghormatan terakhir untuk sang Ibu. Di akun Instagram pribadinya, Donnie mengungkapkan kesedihan atas kepergian sang Ibu lewat caption panjang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mark Wahlberg (@markwahlberg)

"Saatnya beristirahat dengan damai, Bu. Aku mencintaimu, merindukanmu, terima kasih dan akan selalu mengingatmu, hari ini dan selalu. Selamanya," tulis Donnie di postingan terbarunya itu.

Jenny McCarthy, istri Donnie pun tak ketinggalan memposting tentang kematian Alma. Ia pun mengaku sangat kehilangan sosok ibu mertuanya itu.

"Untuk Alma tersayang. Aku tidak bisa meminta ibu mertua yang lebih baik. Selalu baik, selalu membuatku merasa dicintai dan dia akan selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang .. Aku sangat mencintaimu Alma," kenang Jenny.

Meski demikian, ketiganya tak membagikan penyebab, tanggal maupun lokasi pasti kematian Alma. Namun diduga kepergian Alma disebabkan oleh penyakit demensia yang telah lama dideritanya, seperti yang diberitakan oleh People.

Pasalnya Donnie sering memposting tentang ibunya di akun Instagramnya. Dan pada Juli 2020 lalu, ia memberitahu para penggemar tentang kondisi kesehatan terbaru ibu dari sembilan anak itu.

"Aku tahu begitu banyak dari kalian bertanya bagaimana kabar ibuku, Alma. Selama kunjunganku, dia tidak banyak ingat, dan sering bingung, tapi entah kenapa dia tetaplah Alma," terang Donnie, seperti dikutip People.

"Dia masih membuatku tersenyum. Dia masih keras kepala. Dan dia masih menyayangi bayinya, Donnie. Aku berterima kasih kepada kalian semua, atas harapan baik kalian," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait