Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Amazfit Luncurkan Smartwatch untuk Bantu Gaya Hidup Sehat

Indi Lusiani,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Amazfit Luncurkan Smartwatch untuk Bantu Gaya Hidup Sehat
Image: Brand Smartwatch Amazfit Luncurkan Amazfit GT3 Series (Dok. Amazfit)

Jakarta - Brand smartwatch asal Cina, Amazfit kembali meluncurkan produk terbarunya. yaitu Amazfit GT 3 Series di Indonesia.

Smartwatch ini terdiri dari 3 model, yaitu Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3.

GT 3 Series kali ini tak hanya menampilkan desain yang stylish melainkan juga menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif melalui fitur-fitur mutakhir yang mudah dimengerti berkat sistem operasi Zepp OS.

Amazfit SEA Director, Jacky Yang, berharap kehadiran Amazfit GT 3 Series dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.  

Karena hal tersebut, kata Jacky, sangat penting untuk menjaga stamina, daya tahan tubuh, dan produktivitas.

“Sesuai dengan slogannya: Smart Health Made Easy, Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif,” ujar Jacky dalam jumpa pers virtual peluncuran Amazfit GT 3, Kamis (4/11/2021).

Di antara ketiga produk smartwatch yang diluncurkan, seri GTR 3 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Bodi arloji pintar ini dibalut dalam material casing berbahan aluminium alloy.

GTR 3 Pro juga memiliki layar AMOLED seluas 1,45 inci atau lebih luas dari pendahulunya, GTR 2, dengan tingkat kerapatan piksel 275 ppi dan tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits.

Tingkat kecerahan ini memungkinkan pengguna melihat layar dengan jelas walau di bawah sinar Matahari yang terang. Sementara fresh rate pada layar juga meningkat sebesar 67 persen, memudahkan pengguna saat melihat layar dengan cepat.

Namun, baik GTR 3 atau GTR 3 Pro sama-sama dibekali lebih dari 150 mode olahraga dan lebih dari 150 pilihan tampilan layar. Serta, smartwatch ini juga dibekali fitur ketahanan air 5 ATM sehingga pengguna dapat memakainya untuk berenang atau berhujan-hujan.

Tak hanya itu, smartwatch Amazfit GT 3 series juga dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui empat level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik, yaitu detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan.

“Rangkaian produk GT 3 Series menjadi pilihan yang tepat bagi pribadi dinamis yang memiliki gaya hidup aktif, karena dilengkapi dengan online dan offline voice assistant yang didukung oleh “Alexa”,” beber Jacky Yang. 

Rangkaian smartwatch ini akan tersedia mulai tanggal 5 November 2021 dengan harga Rp 2.399.000 untuk Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3 serta Rp 3.199.000 untuk Amazfit GTR 3 Pro.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait