beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Anak Ditahan Gara-gara Narkoba, Shah Rukh Khan Kehilangan Endorse

Ika Virginaputri,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anak Ditahan Gara-gara Narkoba, Shah Rukh Khan Kehilangan Endorse
Image: Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Foto: ReadingSexy.com)

Jakarta -- Aryan Khan, putra sulung bintang Bollywood, Shah Rukh Khan ditangkap pada Sabtu malam (2/10/2021) dalam sebuah razia yang dilakukan Narcotics Control Bureau atau badan pengendalian narkotika India.

Permohonan jaminan agar penahanan Aryan ditangguhkan sudah ditolak pengadilan pada Jumat (9/10/2021) yang artinya Aryan akan tetap dipenjara.

Selain dari para fans, keluarga Shah Rukh Khan menerima banyak dukungan moral dari rekan-rekan sesama artis Bollywood seperti Karan Johar (sutradara Kuch Kuch Hota Hai), Hrithik Roshan, Salman Khan, Somy Ali, Vishal Dadlani, dan Suniel Shetty. Namun tidak demikian dari pihak sponsor. 

Baca Juga : Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Ditangkap Badan Anti Narkotik India

Sebuah startup di sektor pendidikan, BYJU, menghentikan seluruh iklan yang menampilkan Shah Rukh Khan. Walau belum ada keterangan resmi, namun sebuah sumber mengatakan BYJU khawatir kasus narkoba anak Shah Rukh Khan akan berpengaruh buruk buat reputasi perusahaan mereka yang bergerak di bidang pendidikan. 

Shah Rukh Khan sudah menjadi brand ambassador BYJU sejak tahun 2017 dan kabarnya menerima bayaran antara 30-40 juta Rupee atau Rp 5-7 milyar per tahun. 

Tak hanya endorse, menurut sumber orang dekat Shah Rukh Khan, ayah tiga anak itu juga kabarnya kehilangan napsu makan dan waktu tidur. 

Baca Juga : Aryan Khan Ditahan Terkait Kasus Narkoba, Ini Respons Keluarga

"Dari luar dia tampak tenang, tapi dia nyaris tidak makan dan hanya tidur sebentar. Bahkan sebelum (kasus narkoba Aryan) ini, dia hanya sempat tidur beberapa jam saja. Dan waktu tidur itu sekarang semakin berkurang." ujar sumber teman dekat Shah Rukh Khan tersebut. 

Kesedihan yang sama tentunya juga menimpa Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan. Desainer interior itu langsung menangis saat pengadilan menolak permohonan jaminan Aryan Khan.

Gauri yang baru saja berulang tahun ke 51 pada hari Kamis (8/10/2021) menangis tak henti mulai dari dalam ruang sidang, di luar gedung pengadilan, sampai duduk di kursi belakang mobil yang mengantarnya pulang. 

1633931698-Gauri.jpgSumber: Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan, menangis di kursi belakang mobil setelah pengadilan menolak permohonan jaminan anaknya, Aryan Khan (Foto: GulfToday)

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait