Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Anggota Polisi Dilindas Bandar Narkoba yang Kabur, Begini Kondisinya

Nivita Saldyni,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anggota Polisi Dilindas Bandar Narkoba yang Kabur, Begini Kondisinya
Image: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat menjenguk Iptu Lukas Marbun, anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat yang ditabrak dan dilindas bandar narkoba, Senin (22/11/2021) (PMJ)

Jakarta - Iptu Lukas Marbun, anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat harus terbaring di rumah sakit usai ditabrak dan dilindas oleh bandar narkoba yang kabur saat melakukan pengejaran di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11/2021). Kini, kondisinya dikabarkan mulai membaik usai menjalani operasi dan tengah dalam pemulihan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat menjenguk Lukas di Rumah Sakit Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (22/11/2021).

"Saya kesini untuk memberikan support agar anggota tetap semangat dan tidak pantang menyerah untuk melawan penyalahgunaan, peredaran narkotika," kata Fadil saat menjenguk Lukas bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, seperti dikutip dari PMJ News, Selasa (23/11/2021).

"(Lukas) Sudah sehat, pulih sedang recovery untuk pemulihan," imbuhnya.

Fadil pun mengatakan bahwa dirinya akan memberikan penghargaan untuk Lukas dan tim yang telah berperan dalam pengungkapan tersebut. Namun ia masih belum menyebut apa bentuk penghargaan yang bakal diberikan itu.

"Nanti kami lihat, reward pasti ada tinggal nanti reward yang diberikan seperti apa nanti. Karena ini kan kerja tim, tidak sendiri, ada tujuh anggota yang terlibat dalam penangkapan tersangka," kata Fadil.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait