menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Anji Kemalingan, Kaca Mobil Hancur Dipecah Pencuri

Anisa Kurniasih,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anji Kemalingan, Kaca Mobil Hancur Dipecah Pencuri
Image: istimewa

Jakarta - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau kerap dipanggil Anji menceritakan pengalaman buruk yang baru saja dialami timnya. 

Lewat akun Instagramnya, Anji mengabarkan jika mobil yang sedang mereka parkir untuk membeli makanan rusak dibobol maling.

Dalam unggahan tersebut, Anji memperlihatkan penampakan mobil putihnya dengan kondisi kaca bagian belakang pecah tak beraturan.

Ia membeberkan, setidaknya empat barang berharga di dalam mobil tersebut raib dibawa si pencuri.

 “KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling,” tulis Anji dalam unggahannya, dikutip Jumat (4/12/2020).

Ia pun menceritakan sedikit kronologi dari musibah yang dialaminya itu. Menurut unggahan Anji, kedua timnya baru meninggalkan mobil mereka untuk membeli makanan. Tak lama ditinggal, kaca mobil sudah dirusak hingga barang-barang mereka raib dibawa maling.

“2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian,” ungkap pelantun ‘Dia’ ini. 

“Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor,” tambahnya.

Terakhir Anji pun mencantumkan alamat lokasi kejadian yang menimpa timnya itu. Tak ketinggalan, ia juga menandai akun Instagram Humas Polsek Cileungsi dalam unggahannya di atas. 

“Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur. @humaspolsekcileungsi,” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait