menu
user
URtainment

Arash Buana Ajak Nikmati Momen Bareng Orang Tersayang Lewat 'Stars'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
 Arash Buana Ajak Nikmati Momen Bareng Orang Tersayang Lewat 'Stars'
Image: Arash Buana/[email protected]__buana

Jakarta - “You’ll Never Know What U Have, Until U Lose It.”

Ungkapan ini mungkin sudah sering kita dengar, tapi mungkin tidak bisa dipahami kalau belum betul-betul dirasakan sendiri.

Kalimat itu pula yang menjadi premis single terbaru Arash Buana berjudul 'Stars'.

'Stars' berkisah tentang perpisahan dan kehilangan. Melalui lagu ini, Arash Buana ingin mengajak para pendengar menikmati momen bersama orang tersayang.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 12 Juni 2003 pun ingin mengajak para pendengar agar menghargai apapun yang dimiliki, karena sebenarnya semua hal itu bisa hilang sewaktu-waktu.

“Pesannya simple sih. Enjoy the time you have with people that you love. No matter when, not matter how, not matter where, semuanya bisa berakhir dengan gitu aja. Like my Dad once told me: you’ll never know what you have, until you lose it. So make sure to know what you have as soon as possible and hold on to it, as tight as possible,” ungkap Arash, Kamis (26/2/2021).

Seperti beberapa lagu Arash sebelumnya, 'Stars' masih menyajikan konsep minimalis dengan kombinasi vokal lembut serta petikan gitar yang syahdu.

Penyanyi yang mengagumi Ed Sheeran, Jeremy Zucker, dan Novo Amor itu pun mampu menghadirkan suasana nyaman dan tenang kepada pendengar saat meresapi setiap kata dalam lirik lagu 'Stars'.

Mengenai proses pembuatannya sendiri, Arash mengaku membutuhkan waktu kurang-lebih satu bulan.

“Gue bikin lagu ini dari akhir Desember (bikin lagunya dulu), dan sampai akhirnya dapet mastering itu awal Februari karena masalah teknis,” jelas Arash.

Bagi Urbanreaders yang penasaran, single terbaru Arash Buana baru bisa didengar di platform streaming music digital, Minggu (28/2/2021).  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait