Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Arash Buana Sampaikan Penyesalan Lewat Single ‘i’ve always loved you’

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Arash Buana Sampaikan Penyesalan Lewat Single ‘i’ve always loved you’
Image: Arash Buana (Arash Buana/Instagram)

Jakarta - Musisi muda asal Indonesia, Arash Buana kini kembali hadir dengan karya keempatnya yang bertajuk ‘i've always loved you’. 

Terinspirasi dari mantan kekasih, Arash Buana utarakan pesan personalnya melalui karya terbaru. ‘i’ve always loved you’ terlahir sesaat ia berjumpa dengan mantan kekasih, yang tengah bersama dengan kekasih barunya.

“Saya menulis lagu ini secara tidak terduga ketika saya melihat pacar baru mantan saya. Saya memiliki perasaan yang tidak biasa ini setelahnya. Saya tidak tahu, tetapi perasaan itu memberi saya kekuatan untuk menulis lagu ini,” jelas Arash Buana dalam keterangan resmi, Jumat (17/12/2021).

Single ‘i’ve always loved you’ menceritakan tentang penyesalannya dalam mengakhiri hubungan masa lalunya. Meski penuh penyesalan, namun ia turut melayarkan harapan-harapan baik melalui lirik yang ia suguhkan. 

“Saya sangat takut kehilangan seseorang yang saya cintai, jadi saya memutuskan untuk menghancurkan perasaan saya dan membiarkan logika bekerja.  Saya pikir itu adalah langkah yang cerdas dan bijaksana, namun saya menyadari betapa egoisnya saya saat itu.  Rupanya, saya yang salah.  Kita belajar dari kesalahan kita, bukan?,” ujarnya. 

Sama dengan single-single sebelumnya, Arash kembali mengajak adiknya, Azrah Qurrata Ayun, yang berusia 13 tahun dalam penulisan lirik ‘i’ve always loved you’.

Melalui karya ini, Arash Buana juga berkolaborasi dengan Casey Leiwakabessy selaku produser dalam merealisasikan karya terbarunya.

Kini, ‘i’ve always loved you’ sudah bisa kamu nikmati di seluruh layanan streaming digital musik. Dan untuk video lirik sudah ada pada channel YouTube Arash Buana. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait