beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

ARMY! Album Solo J-Hope ‘Jack in the Box’ Meluncur Bulan Depan

Hanisa Sutoyo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ARMY! Album Solo J-Hope ‘Jack in the Box’ Meluncur Bulan Depan
Image: J-Hope (Instagram @jhope.bts.hoseuk)

Jakarta - Setelah Jungkook, kini salah satu member BTS, J-Hope tengah mempersiapkan album solonya yang berjudul 'Jack in the Box'.

Melansir Variety, album tersebut akan rilis pada 15 Juli 2022. Namun, sebelum itu, single pertama dari album tersebut akan rilis minggu depan, yakni pada 1 Juli 2022. 

Melalui album 'Jack in the Box' J-Hope menyuarakan aspirasinya untuk mampu berkembang dan tumbuh lebih jauh. Album ini juga mewakili kepribadian dan visi musiknya sebagai seorang seniman.

Saat BTS membuat pengumuman proyek solo di awal bulan Juni, J-Hope menilai hal ini sebagai langkah yang baik. 

“Saya pikir kita harus meluangkan waktu terpisah untuk belajar lebih banyak,” katanya. 

Ia juga menyampaikan sejumlah pesan kepada para fans BTS, Army untuk bisa mengerti dan selalu mendukung berbagai keputusan yang mereka buat. 

“Saya harap kalian tidak melihat ini sebagai hal negatif, dan melihatnya sebagai rencana yang sehat. Saya pikir BTS akan menjadi lebih kuat dengan cara itu," tambah J-Hope.

Diketahui, album kompilasi 'Proof' menjadi album terakhir mereka yang debut di puncak tangga lagu Billboard 200, sebelum memutuskan untuk mengerjakan proyek solo.

Sebelum J-Hope, Jungkook BTS lebih merilis proyek solo. Dalam lagu yang dirilis, Jungkook berkolaborasi dengan Charlie Puth melalui single berjudul ‘Left and Right’. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait