beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

ARMY! Single Solo J-Hope ‘More’ Meluncur Pekan Ini

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ARMY! Single Solo J-Hope ‘More’ Meluncur Pekan Ini
Image: Salah satu foto konsep untuk single dan album solo J-Hope BTS. (Bighit Music)

Jakarta - J-Hope BTS dipastikan menjadi member BTS pertama yang meluncurkan proyek solo karier. Album solo J-Hope yang bertajuk ‘Jack in the Box’ bakal rilis bulan Juli 2022 mendatang. 

Namun demikian, salah satu lagu dalam album itu akan rilis pekan ini, ARMY! Lagu itu diberi judul ‘More’ dengan teaser dan konsep fotonya sudah dirilis. 

Agensi BTS, Big Hit Music melalui Twitter mengunggah ‘concept photo’ untuk lagu solo J-Hope ini. 

Dalam salah satu foto itu, tampak J-Hope berpse di dalam kotak biru dengan mengenakan setelan jas berwarna putih lengkap dengan topi ‘Jack’. 

Kemudian pada foto yang lain, J-Hope tampak berpose di lorong sempit yang gelap dan terdapat beberapa pintu. Pada foto yang ini, J-Hope mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi yang sama. 

Menurut keterangan agensi, lagu ‘More’ akan diputar di layanan musik pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Adapun, album ‘Jack in the Box’ nantinya hanya akan dirilis dalam format digital melalui aplikasi Weverse Album.

Pada 2018, J-Hope merilis mix tape solo pertamanya bertajuk ‘Hope World’ dan sukses menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Kemudian pada 2019, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul ‘Chicken Noodle Soup’.

Sementara itu, mengutip economictimes, pada 31 Juli, J-Hope akan tampil di hari terakhir Lollapalooza 2022 sebagai headliner. Tanggal rilis ‘Jack In The Box’ masuk akal, karena J-Hope mungkin akan mengisi setlist-nya dengan lagu-lagu dari album tersebut.

J-Hope akan menjadi headline Lollapalooza 2022 dengan pertunjukan penutup festival yang spektakuler di panggung utama Minggu, 31 Juli 2022. 

Penampilannya akan membuat sejarah, mengukuhkannya sebagai artis Korea Selatan pertama yang pernah menjadi headline di panggung utama di festival musik besar AS.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait