Jakarta - Instagram tidak henti-hentinya berusaha memanjakan kita para penggunanya. Selalu saja fitur baru dihadirkan media sosial berbasis foto dan video ini.

Paling baru, Instagram melakukan perubahan kecil namun cukup bearti pada layanan siaran langsungnya. Kamu yang suka nge-live dijamin bakal girang bukan kepalang.

Instagram baru saja memperpanjang durasi siaran langsung. Dari sebelumnya hanya 60 menit kini menjadi 4 jam.

Perpanjangan durasi ini akan tersedia bagi semua pengguna Instagram secara global. Dengan catatan selama pengguna tidak memiliki riwayat pelanggaran IP atau kebijakan.

Instagram mengatakan tambahan durasi Live yang lebih lama ini memungkinkan instruktur kebugaran untuk mengajar lebih lama. Serta memungkinkan aktivis yang mencoba untuk terhubung dengan komunitas mereka lebih banyak waktu untuk berdiskusi.

Pengguna pun dapat melihat live streaming mereka sendiri di arsip hingga 30 hari setelah siaran, ini mirip dengan Stories dan Feed. Pengguna diberikan pilihan untuk mengunduh konten tersebut dan mengunggahnya di tempat lain.

Selain itu, Instagram juga menambahkan bagian Live Now ke IGTV. Sehingga memudahkan pengguna menemukan konten untuk ditonton secara langsung pada saat itu.


 

Komentar
paper plane