menu
user
URsport

Atletico Madrid Mulai Keteteran, Real Madrid Mendekat

Rezki Maulana,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Atletico Madrid Mulai Keteteran, Real Madrid Mendekat
Image: Atletico Madrid mulai keteteran. (Twitter @Atleti)

Sevilla - Atletico Madrid sepertinya mulai keteteran berada di puncak klasemen LaLiga. Usai kekalahan dari Sevilla, Los Colchoneros malah didekati Real Madrid yang lagi on fire.

Atletico butuh kemenangan saat melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Sebab, Real Madrid sehari sebelumnya mengalahkan Eibar dengan skor 2-0.

Menurunkan skuat terbaiknya, Atletico malah ditekan habis oleh Sevilla sepanjang pertandingan. Ada total 18 attempts dibuat Sevilla dengan lima on target, sementara Atletico cuma membuat sembilan attempts dengan empat on target.

Sevilla sempat mendapat penalti pada menit ketujuh menyusul pelanggaran kepada Ivan Rakitic oleh Saul. Tapi sepakan Lucas Ocampos mampu diantisipasi oleh Jan Oblak.

Jan Oblak dibuat repot oleh peluang demi peluang dari Sevilla sepanjang babak pertama hingga kedua. Pada akhirnya gawang Oblak jebol juga ketika Marcos Acuna menanduk bola crossing rekannya.

Hingga pertandingan berakhir, Sevilla tetap menang 1-0 dan membuat Atletico gagal melebarkan jarak di puncak klasemen. Atletico dengan 66 poin memang masih di posisi teratas, tapi selisih poin dengan Madrid hanya jadi tiga poin.

Sebab, Madrid mampu menang 2-0 atas Eibar di Alfredo di Stefano Stadium, Sabtu (3/4/2021) malam WIB lewat gol-gol Marco Asensio pada menit ke-41 dan sundulan Karim Benzema pada menit ke-72.

Atletico memang lagi menurun selepas pergantian tahun karena cuma menang tiga kali dari 10 pertandingan terakhirnya. Bahkan posisi Atletico bisa saja didekati oleh Barcelona yang kini cuma berselisih empat poin dan bakal menghadapi Real Valladolid malam ini.

Atletico, masih yakin juara kah?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait