menu
user
URsport

Real Madrid Versi Zidane Menakutkan buat Atletico Madrid

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Real Madrid Versi Zidane Menakutkan buat Atletico Madrid
Image: Real Madrid-nya Zinedine Zidane menakutkan untuk Atletico. (Twitter @realmadriden)

Madrid - Atletico Madrid gagal menjauhkan diri di puncak klasemen LaLiga setelah diimbang Real Madrid. Ini menegaskan betapa menakutkannya Zinedine Zidane untuk Los Colchoneros.

Atletico selaku pemuncak klasemen memang sedang menurun penampilannya dalam beberapa pekan terakhir, sehingga keunggulan di puncak klasemen yang sempat jauh kini terpangkas.

Apalagi Barcelona sudah mengintai di posisi kedua klasemen dengan selisih dua poin usai kemenangan atas Osasuna. Maka itu Atletico wajib memenangi duel kontra Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Atletico tampil full team dengan Luis Suarez dan Joao Felix di depan, ditopang oleh Marcos Llorente. Madrid bisa menurunkan Karim Benzema lagi di lini serang bareng Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Atletico mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan mampu unggul duluan pada menit ke-15 lewat Luis Suarez. Mendapat umpan terobosan Llorente, Suarez langsung menembak ke gawang tanpa bisa dihalau Thibaut Courtois.

Setelah itu Atletico berupaya menambah gol tapi Madrid bertahan dengan baik. Pertandingan relatif berjalan biasa-biasa saja karena tak banyak peluang tercipta dari kedua tim.

Hingga akhirnya dua menit jelang bubaran, Madrid mampu menyamakan skor. Benzema bekerjasama dengan Casemiro dan kemudian menaklukkan Jan Oblak dari jarak dekat.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai dan Atletico gagal menjauhkan diri di puncak klasemen. Atletico saat ini di puncak punya 59 poin dari 25 laga, unggul lima poin dari Madrid di posisi ketiga.

Bagi Madrid, hasil imbang ini sudah cukup mengingat skuat mereka tengah pincang karena banyak pemain cedera. Zidane pun memperpanjang catatan apik, yakni tak terkalahkan di empat laga tandang pertama di Derbi Madrid.

Itu artinya selama bermain di Wanda Metropolitano, Zidane punya satu kemenangan dan tiga seri. Zidane jadi pelatih pertama yang tak terkalahkan di empat laga tandang pertama ke Atletico dan Barcelona.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait