Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Atletico Menang: Suarez Menggila, Griezmann Masih Memble

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Atletico Menang: Suarez Menggila, Griezmann Masih Memble
Image: Antoine Griezmann masih memble saja, Luis Suarez menggila. (Twitter @atleti)

Getafe - Atletico Madrid harus menang susah payah atas Getafe dengan skor 2-1. Antoine Griezmann lagi-lagi tampil mengecewakan di laga itu.

Atletico menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Griezmann dipasang di depan bareng Luis Suarez. Harapannya Atletico bisa menyerang sejak menit awal untuk mencari gol secepatnya.

Tapi, yang ada Atletico malah kesulitan untuk menciptakan peluang emas dan direpotkan Getafe lewat serangkaian serangan balik. Tak banyak peluang yang tercipta di babak pertama.

Getafe lantas jadi tim yang memimpin saat jeda usai Stefan Mitrovic menanduk bola crossing yang membentur tiang. Jan Oblak kaget dengan bola yang kembali ke arahnya dan malah membalikkannya ke gawang sendiri.

Griezmann masih kesulitan untuk menciptakan gol di babak kedua. Atletico mendapat angin saat Getafe bermain 10 orang karena kartu merah Carles Alena di menit ke-74.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Atletico untuk membuat skor sama kuat 1-1 di menit ke-78 saat Suarez menerima bola dari Mariano Hermoso. Hanya sekali mengontrol bola, Suarez langsung menembak ke gawang dengan kaki kirinya.

Suarez memastikan kemenangan timnya di menit ke-90 lewat sundulan meneruskan umpan Sime Vrsaljko. Atletico menang 2-1 sekaligus menggeser Real Madrid sementara dari puncak klasemen dengan 14 poin dari enam laga, unggul satu poin.

Kemenangan ini terasa tak menyenangkan untuk Griezmann yang bermain buruk di pertandingan ini. Dia hanya membuat dua tembakan yang tak tepat sasaran dan menyentuh bola 36 kali selama hampir sejam bermain, sebelum digantikan Matheus Cunha.

Griezmann memang belum memuaskan sejak kembali ke Atletico. Dia tidak bisa mencetak gol dan assist dari empat penampilannya, serta tidak satupun tembakannya yang menemui gawang!

Alhasil, Griezmann pun makin dicemooh karena kepergiannya ke Barcelona pada 2019 masih meninggalkan rasa sakit hati suporter Atletico. Kira-kira kapan Griezmann akan bikin gol?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait