Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Menang, Real Madrid ke Puncak

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Menang, Real Madrid ke Puncak
Image: Real Madrid puncaki LaLiga di pekan ketiga. (Twitter @RealMadrid)

Madrid - Atletico Madrid akhirnya gagal menang setelah diimbangi Villarreal 2-2. Ini membuat Real Madrid ke puncak LaLiga setelah mengalahkan Real Betis 1-0.

Pada pekan ketiga LaLiga, Madrid lebih dulu bertanding saat melawat ke Benito Villamarin, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB, menghadapi Real Betis.

Madrid menurunkan trio Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Gareth Bale di depan. Madrid bermain agresif sejak menit awal tapi mereka kesulitan menembus pertahanan Real Betis.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-61 ketika serangan dari sisi kiri yang dibangun Vinicius Junior diakhiri dengan umpan backheel ke Benzema. Benzema kemudian memberikan umpan silang ke tiang jauh dan disambut sepakan voli Dani Carvajal.

Madrid pun menang 1-0 untuk memuncaki klasemen dengan tujuh poin. Sebab, mereka unggul selisih gol atas Atletico Madrid yang malah turun ke posisi keempat setelah diimbangi Villarreal 2-2 di Wanda Metropolitano.

Manuel Trigueros mencetak gol di menit ke-52 sebelum disamakan Luis Suarez pada menit ke-56. Arnaut Danjuma membawa Villarreal unggul lagi 2-1 di menit ke-74 sebelum gol bunuh diri Aissa Mandi menyelamatkan Atletico dengan skor akhir 2-2.

Sementara, Barcelona juga kembali menang setelah mengalahkan Getafe dengan skor 2-1 di Camp Nou, Minggu (29/8) malam WIB. Sergi Roberto membawa Barcelona unggul cepat di menit kedua, sebelum Sandro Ramirez menyamakan skor di menit ke-18.

Memphis Depay memastikan tiga poin lewat gol di menit ke-27 meneruskan umpan Frenkie De Jong. Sevilla ada di posisi kedua dengan tujuh poin setelah diredam Elche 1-1.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait