beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Avesina Soebli Pilih Surabaya Jadi Lokasi Proyek Film Terbaru

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Avesina Soebli Pilih Surabaya Jadi Lokasi Proyek Film Terbaru
Image: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima Avesina Soebli dan tim di rumah dinasnya, Selasa (2/8/2022). (Dok. Humas Pemkot Surabaya)

Surabaya - Produser film nasional Avesina Soebli melirik Kota Surabaya sebagai lokasi produksi film terbarunya yang berjudul 'Karena Cinta Bukan Bayangan'. Sebelum memulai proses produksi, Avesina bersama sutradara dan timnya bersilaturahmi ke rumah dinas Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi di Jalan Sedap Malam Surabaya, Selasa (2/8/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, Avesina mengungkap film tersebut bergenre romance. Pemilihan Surabaya sendiri karena ia ingin mengenalkan potensi-potensi wisata sekaligus kuliner dan budaya Kota Pahlawan.

"Semoga film ini bisa dinikmati, Insya Allah sekitar kuarter pertama tahun depan. Kami akan coba mengajak para pemain-pemain yang sudah dikenal luas, sudah populer. Belum bisa saya sebut namanya karena ini masih rahasia. Mudah-mudahan jadi surprise yang akan terlibat di dalam film ini," kata produser film Perahu Kertas hingga Laskar Pelangi itu, dikutip dari keterangannya, Rabu (3/8/2022).

Adapun soal alur cerita, Avesina memberi sedikit bocoran. Film ini nantinya akan bercerita tentang orang yang pergi ke mana pun akan pulang ke Kota Surabaya, Kota Pahlawan.

"Ada rasa cinta, Surabaya ini nyawa. Jadi, orang dari manapun pasti pulangnya ke Surabaya. Nah, nyawa ini yang akan kami ceritakan dalam kisah cinta yang sangat manis," bebernya.

"Dulu pernah bikin film di Surabaya, kok kami ini bisa larut di Surabaya ingin balik lagi, ingin balik lagi. Nah, suasana hati ini yang saya ajak di dalam film ini karena nyawanya itu beda, kalau saya datang ke kota-kota lain dengan datang ke Kota Surabaya," sambung Avesina.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait