Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Awal Manis Joaquin Correa di Inter Milan

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Awal Manis Joaquin Correa di Inter Milan
Image: Joaquin Correa langsung bikin gol debut bareng Inter Milan. Sumber: twitter @inter_en

Verona - Joaquin Correa tak membuang waktu untuk langsung unjuk gigi bersama Inter Milan. Pada laga debutnya, Correa bikin dua gol sekaligus membuat Nerazzurri menang 3-1 atas Hellas Verona.

Inter mendatangkan Correa dari Lazio beberapa hari lalu dengan status pinjaman dulu, sebelum dipermanenkan akhir musim ini. Correa langsung didaftarkan oleh Inter agar bisa bermain di pekan kedua menghadapi Verona di Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB.

Correa masih duduk di bangku cadangan dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko dipasang di lini serang. Inter yang menang 4-0 atas Genoa pada laga perdana bermain agresif sejak menit awal.

Tapi, Inter dikejutkan gol Verona pada menit ke-15 memaksimalkan kesalahan Samir Handanovic dalam mengumpan di lini belakang. Bola dipotong dan Ivan Ilic dengan mudah mencungkil melewat adangan Handanovic.

Inter butuh waktu setengah jam alias pada awal babak kedua untuk menyamakan skor 1-1. Diawali lemparan ke dalam Ivan Perisic, bola dihalau tak sempurna dan malah mengarah ke Lautaro yang menyundulnya ke gawang Verona. Ini adalah gol ke-50 Lautaro bersama Inter.

Setelah berimbang 1-1, Inter berupaya menambah gol lagi tapi beberapa kali upaya mereka digagalkan Lorenzo Montipo. Pada menit ke-83, Inter akhirnya berbalik unggul 2-1 ketika Correa yang masuk sebagai pengganti mencetak gol.

Matteo Darmian mengirimkan umpan silang yang disundul sempurna oleh Correa ke gawang tanpa bisa dihalau Montipo. Correa lantas mencetak gol keduanya di masa injury time, yakni menit ke-94, saat sepakannya dari depan kotak penalti tak kuasa dihalau Montipo.

Inter menang 3-1 dan Correa pun mencatatkan debut manis bareng Inter dengan dua golnya tersebut. Joaquin Correa jadi pemain pertama yang mencetak dua gol dalam debutnya di Serie A bersama Inter sejak Giampaolo Pazzini pada 2011. Gol pertamanya dicetak di sentuhan keenamnya di laga ini.

Correa pun membuktikan kalau Inter tak salah merekrutnya dan bisa jadi ancaman untuk Lautaro, Dzeko, dan Alexis Sanchez di lini serang. Mantap betul Correa!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait