Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Awas Kelewat! Ini Cara Streaming Peluncuran iPhone 13 Nanti Malam

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Awas Kelewat! Ini Cara Streaming Peluncuran iPhone 13 Nanti Malam
Image: Apple Umumkan iPhone 13 Malam Ini. (YouTube Apple)

Jakarta - Dalam hitungan jam Apple Event kembali digelar. Perhelatan kali ini akan diumumkan iPhone 13.

Acara akan dimulai pukul 10.00 pagi waktu Cupertino atau tepat jam 00.00 WIB dini hari nanti. Karena masih dibayangi pademi, Apple akan menggelar peluncuran iPhone terbaru secara online.

Kamu bisa menjadi saksi kelahiran iPhone 13 lewat live streaming di situs Apple.com atau Apple TV. Dapat pula menonton di channel Apple di YouTube.

Akan ada empat ponsel yang akan diperkenalkan Apple, yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhonr 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Keempat ponsel ini akan membawa peningkatan dari pendahulunya.

Ponsel anyar tersebut akan memiliki konektivitas komunikasi satelit orbit rendah (LEO). Dengan kemampuan itu, pemilik iPhone 13 bisa bertelepon dan mengirim pesan lewat satelit jadi tanpa terhubung di jaringan seluler.

Apple memodalinya dengan chipset baru bernama A15 Bionic. Notch di bagian atas layar kini dibuat lebih kecil. Khusus iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan membawa layar dengan refresh rate 120 Hz.

iPhone 13 dan 13 mini punya pilihan enam warna, yakni Black (hitam), Blue (biru), Purple (ungu), Pink (merah muda), White (putih), dan PRODUCT (Red/merah).

iPhone 13 Mini punya memori 64 GB dan 128 GB. Sementara untuk iPhone 13 hadir dengan pilihan 128 GB dan 256 GB.

Untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan tersedia dalam warna Black, Silver, Gold, dan Bronze. Soal memori iPhone 13 Pro punya dua pilihan, yakni 128 GB dan 256 GB. Sementara iPhone 13 Pro Max akan tersedia dalam varian 256 GB dan 512 GB. 

Namun tidak hanya iPhone 13 yang bakal diumumkan hari itu. Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu akan pula meluncurkan Apple Watch 7, AirPods 3 dan iPad Mini.

Setelah diumumkan 14 September, Apple langsung membuka pre order iPhone 13 di tanggal 17 September. Barulah di 24 September, Apple mulai menjual ponsel barunya itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait