Hot News

Jakarta - Kasus fetish kain jarik nampaknya telah sampai ke telinga Karin Novilda. Selebgram yang lebih akrab disapa Awkarin ini bahkan mengaku siap menyeret Gilang Aprilian Nugraha Pratama ke jalur hukum.

"Si Gilang Eizan ini predator parah loh. Bisa dikasusin gak sih? Biar gaada korban selanjutnya," cuit Karin, Kamis (30/7/2020).

Karin mengaku geram mendengar cerita dari para korban si predator seks yang mengaku salah satu mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya angkatan 2015 itu. Apalagi Gilang menggunakan kedok riset untuk menghalalkan pelecehan kepada para korban.  

Namun sebelum membawa kasus ini ke jalur hukum, Karin mengaku akan berkonsultasi lebih dulu dengan pengacaranya nih, guys.

"Si Gilang ini di mana sekarang? Surabaya apa di mana? Nanti gue konsultasi dulu sm lawyer gue bisa dikasusin gak dengan bukti-bukti yang ada. Dan para korban bersedia didampingin lawyer gue apa nggak. Netizen waktu dan tempat dipersilahkan," lanjut Karin.

Sebelumnya nama Gilang mendadak viral usai akun Twitter @m_fikris membongkar kelakuan pemilik akun Instagram @gilangeizan dalam sebuah thread berjudul 'Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akdemik dari Mahasiswa PTN di SBY' pada Rabu (29/7/2020) malam.

Thread itu pun mendapat sorotan netizen dan masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Bahkan kini makin banyak bermunculan korban dan mantan calon korban dari Gilang yang membuka suara di media sosial.

Sementara itu kini data pribadi Gilang pun satu per satu mulai tersebar. Namun akun Instagram @gilangeizan yang digunakan si predator menjaring korban sayanganya kini telah dikunci rapat.

 


Loading ..