menu
user
URtainment

Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Jadi Selingkuhan Ayus

Itha Prabandhani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Jadi Selingkuhan Ayus
Image: Nissa Sabyan (@nissa_sabyan/Instagram)

Jakarta - Kabar adanya hubungan khusus antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, masih terus hangat diperbincangkan. Meski Ayus mengaku khilaf dan telah menyatakan permohonan maafnya, namun publik seakan masih penasaran dengan kelanjutan kisah asmara keduanya.

Setelah kabar hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa mencuat ke publik dan menimbulkan kegaduhan, pihak keluarga Ayus telah memberi klarifikasi yang membenarkan adanya kisah asmara sejak dua tahun silam. Status Ayus sendiri saat ini, masih menjadi suami sah dari Ririe Fairus, meski sang istri kini telah menggugat cerai Ayus lantaran kasus perselingkuhan ini.

Di tengah tudingan sebagai perebut suami orang alias pelakor, hingga kini Nissa sendiri belum berkomentar. Namun, pihak keluarga Nissa yang diwakili oleh sang ayah, H. Komar, mengungkapkan bahwa dirinya menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa. Ayah Nissa juga menyebut peristiwa ini sebagai hal yang manusiawi.

“Kalau saya sebagai orang tua, itu manusiawi ya. Itu pribadi sifatnya. Jadi nggak sampai sejauh itu ya. Karena bagi saya putri saya Nissa ini biasa-biasa aja ya, jadi nggak ada gaya-gaya yang aneh yang kelihatan gimana gitu. Kalau misalnya ada persoalan kan kelihatan beda gitu, ini nggak. Biasa aja,” ucap Komar saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Komar pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu-menahu perihal kedekatan anaknya dengan keyboardis Sabyan, apalagi mengenai hubungan terlarang mereka. Ayah Nissa juga menampik kabar pernikahan siri putrinya dengan Ayus.

Meski dari pihak Ayus telah mengakui adanya hubungan khusus, ayah Nissa tetap bersikukuh bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

“Itu nggak bener itu. Saya kan bapaknya, jadi saya tahu betul. Orang tua ini tahu betul posisi anaknya,” tandasnya.

Terkait dengan pemberitaan yang ramai dibicarakan soal panggilan khusus ‘Umi’ untuk penyanyi 21 tahun itu, sang ayah mengungkapkan bahwa itu adalah panggilan sayangnya kepada anaknya. Dengan kata lain, Nissa memang sudah biasa dipanggil ‘Umi’ di lingkungan rumah.

Sehari-harinya, ayah Nissa juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah kurang dalam memberikan nasihat seperti jangan meninggalkan salat. Dirinya juga selalu mendoakan agar anaknya sehat, selamat, tetap panjang umur, setiap kali Nissa akan bepergian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait