Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ayu Ting Ting Laporkan Hater yang Hina Anaknya ke Polisi

Alwin Jalliyani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ayu Ting Ting Laporkan Hater yang Hina Anaknya ke Polisi
Image: Ayu Ting-Ting. (Instagram @ayutingting92)

JakartaAyu Ting Ting secara resmi melaporkan hater yang menghina anaknya ke polisi. Laporan tersebut dilayangkan ke Polda Metro Jaya melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Meskipun Ayu mengaku sudah berdamai dan memaafkan pelaku, tetapi kasus tersebut tetap dilanjutkan ke ranah hukum untuk memberikan efek jera.

"Kalau orang minta maaf, kita maafin. Ya sudah damai ya, cuma gimana pun ini pembelajaran sih sebenarnya buat semuanya, supaya nggak sembarangan menggunakan media sosial," ujar Ayu selepas mengisi acara TV di Tendean, Jumat (20/8/2021).

Dalam acara TV tersebut, Ayu mengaku sudah habis kesabaran sehingga memilih menempuh jalur hukum.

1629464477-212711072-998382734320742-6527935081944870992-n.jpgSumber: Ayu Ting Ting bersama sang anak, Bilqis. Sumber: Instagram @ayutingting92

“Selama ini yang kalian tau kan Ayu itu diem, enggak pernah ngelawan, enggak pernah maju. Cuma buat Ayu ini udah keterlaluan banget, apalagi udah menyangkut Bilqis,” terang Ayu.

Ayu mengaku bahwa semua ini dilakukan semata-mata untuk membela sang anak.

“Dibilang capek iya, makannya Ayu bertindak karena sudah sampai di puncaknya. Ayu pengen anak Ayu ke depannya jiwanya juga bagus. Jangan sampai dihujat terus. Dan ayu juga berhak dan wajib ngebela anak Ayu,” sambungnya.

“Sekarang Ayu jadi orang tua, apapun juga buat Bilqis Ayu lakuin. Hidup mati ayu buat anak, buat Bilqis,” ungkap Ayu.

Menurut Ayu, netizen yang melontarkan ujaran kebencian tidak mengetahui apa yang sebenarnya dialami oleh Ayu dan anaknya.

“Mereka enggak tau perjuangan Ayu dan Bilqis seperti apa, dengan enaknya mereka ngehajar Bilqis dan Ayu tanpa mereka tau kehidupan Ayu dan Bilqis,” tambahnya. 
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait