Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Soal Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Cari Kebenaran Kok Diboikot

Eronika Dwi,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soal Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Cari Kebenaran Kok Diboikot
Image: Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram @ivan_gunawan)

Jakarta - Ivan Gunawan belum lama ini menanggapi petisi boikot Ayu Ting Ting dari televisi. Tanggapan itu disampaikan pria yang kerap disapa Igun itu saat melakukan live Instagram.

Kala itu, ada seorang netizen yang menyinggung soal petisi boikot Ayu Ting Ting. Igun pun memberi balasan soal petisi tersebut.

"Ayu Ting Ting menjadi sosok yang dirugikan, terus malah dia yang diboikot, lu sudah pada gila, gimana sih," kata Igun, dikutip Urbanasia, Sabtu (7/8/2021).

Igun mengaku heran dengan banyaknya yang kembali menyerang Ayu Ting Ting sampai membuat petisi boikot. Sebab, menurutnya, sahabatnya itu adalah sosok yang dirugikan dari ulah haters.

"Dia yang mencari kebenaran kok malah dia yang diboikot, stres. Jangan suka dibalik-balik mpok neti," ujar Igun.

"Lu boikot? emang lu siape?" celetuknya lagi.

Terbaru, saat mengadakan acara vaksinasi COVID-19 di Kalianyar, Jakarta Barat, Igun pun kembali dimintai tanggapan soal masalah haters yang terus menimpa Ayu Ting Ting.

"Jangankan Ayu, saya juga ada. Buat saya nggak jadi masalah yak kita nggak bisa menyenangkan hati semua orang saya ada di acara ini dibilang saya carmuk (cari muka), pansos (panjat sosial). Kan yang ngerti apa yang kita tuju kan cuman diri kita sendiri, " kata Igun saat ditemui wartawan, Sabtu (7/8/2021).

Igun mengatakan, dirinya enggan memikirkan orang-orang yang memberikan komentar negatif, baik kepada Ayu maupun dirinya. Untuk itu, ia cukup memikirkan bagaimana cara menyenangkan dirinya dan orang terdekatnya terlebih dahulu.

"Amal ibadah kan cuman Allah yang tahu, jadi hidup nggak bisa selalu menyenangkan banyak orang, tapi berusaha menyenangkan orang-orang yang ada di sekitar dulu saja," terang Igun.

Diberitakan sebelumnya, muncul sebuah petisi yang bertujuan untuk blacklist atau mencoret nama Ayu Ting Ting dari berbagai program acara di televisi.

Sudah ada 68 ribu lebih orang yang setuju untuk menandatangani petisi tersebut pada Sabtu (7/8/2021). Petisi mengenai pelantun lagu 'Sik Asik' ini ditargetkan mencapai 75 ribu tanda tangan.

1628326216-blacklist-att.pngSumber: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi Ditandatangani Lebih dari 68 Ribu Orang (Change.org)

Petisi tersebut dibuat oleh akun bernama Putri Maharani pada platform online Change.org. Ia menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting telah menendang salah satu pembawa acara pada program 'Pas Sore' di stasiun televisi Trans 7.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait