menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ayuenstar Curhat soal Toxic Relationship di Lagu 'Heart Dying'

Griska Laras,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ayuenstar Curhat soal Toxic Relationship di Lagu 'Heart Dying'
Image: istimewa

Jakarta - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2018, Ayuenstar, merilis single keduanya berjudul 'Heart is Dying'.

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya, lagu bergenre pop alternatif ini bercerita tentang hubungan yang tidak sehat.

Awalnya, Ayuenstar takut untuk menceritakan kisah tersebut. Tapi dia ingin menuangkan apa yang dialami menjadi sebuah lagu.

"Aku pernah ada di dalam satu hubungan, dimana hubungan itu toxic banget. Awalnya dia ini terlihat sayang banget tapi kok kelamaan dia mulai posesif dengan aku. Sampai mulai ngatur aku dan mengekang aku,"  cerita Ayuenstar dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (22/4/2021).

"Sampai akhirnya merasa takut dengan manusia. Segala hal yang dia lakukan dia buat seakan-akan dia yang benar dan aku yang salah."

Setelah kejadian tersebut, Ayuenstar merasa hatinya sekarat dan perasaaan sayang yang dulu ada terasa menjadi luka.
 
"Aku sampai pernah merasa sudah enggak ada gairah untuk hidup. Aku seperti tidak punya mimpi, enggak bisa menjalani hidup dengan pilihan aku sendiri. Semua hal diatur sampai akhirnya aku menangis sendiri. Sampe terpikir buat apa aku hidup, sampai merasakan ingin bunuh diri", papar Ayuenstar.

Melalui lagu ini, Ayuenstar ingin orang-orang yang memiliki pengalaman buruk di masa lalu untuk terus melanjutkan hidup.

"Apa yang terjadi dalam hidup tidak akan buat kamu stuck, tidak akan menghambat kamu untuk menjadi orang yang sukses berprestasi. Kecuali diri kamu yang mengizinkan itu terjadi," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait