Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Azka Corbuzier Sengaja Covidkan Diri Demi Temani Deddy saat Sakit

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Azka Corbuzier Sengaja Covidkan Diri Demi Temani Deddy saat Sakit
Image: Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. (Instagram @azkacorbuzier)

Jakarta - Kisah haru diceritakan Deddy Corbuzier ketika sang buah hatinya sengaja covidkan diri untuk menemaninya saat sakit.

Melalui podcast di YouTube pribadinya, Deddy pun bertanya apa alasan Azka Corbuzier itu nekat melakukan hal tersebut.

"Kamu tidur sama papa dan sengaja minum bekas papa. Kamu bilang sengaja mau kena covid, alasannya kenapa?" tanya Deddy kepada Azka yang dikutip Urbanasia, Rabu (25/8/2021).

Pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier menyatakan jika tidak siap kehilangan sosok ayah yang sangat berarti baginya. 

"Kalau aku kena covid, kita bisa meninggal bersama. Itu nggak apa-apa. Aku belum siap untuk tanpa papa," kata Azka.

"Kalau papa ke rumah sakit, kalau papa nggak kembali, kalau papa mati kan aku tahu nggak akan bisa lihat lagi. Dan kalau Azka tahu papa kritis, nggak bisa ke situ kan," tambah Azka.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun terharu dan ia kembali mengatakan kepada sang anak, jika ia khawatir akan sesuatu yang buruk akan terjadi padanya karena aksi nekatnya tersebut. 

Namun, lagi-lagi Azka mengaku jika ia tak masalah dan meyakinkan bahwa dirinya cukup sehat dan ingin terus berada di sisi ayahnya.

"My chance ketika aku kena covid dan sesuatu terjadi ke aku itu sangat rendah daripada kalau sesuatu terjadi ke papa. Aku sangat kuat," ungkapnya.

"It's matter, if you die? (Itu masalah. Gimana kalau kamu meninggal?)" tanya Deddy lagi.

"Then we can die together (kita bisa mati bersama). Im not ready yet, nggak siap untuk tanpa papa," jawab Azka.

Dalam podcast tersebut, Deddy sempat bertanya pada Azka apakah ia mencintai ayahnya. Sontak, air mata bercucuran ketika Azka menjawab ia sangat mencintai ayahnya dan nggak siap akan banyak hal. 

"Tentu saja aku mencintaimu. Aku nggak siap banyak hal," jawab Azka.

Deddy pun kembali mengingatkan agar sang anak tidak kembali berbuat nekat. Sekalipun ia meninggal dunia, Deddy percaya kehidupan Azka Corbuzier tetap terjamin.

"Papa bisa stres kalau kamu sakit, jadi mending papa saja. Kamu sudah papa siapin semuanya, dari tabungan sekolah, ada saham yang gede. Kamu pasti akan hidup karena kamu sudah papa kenalin ke temen-temen papa. Jika papa mati, kamu pasti survive," tutup mantan host Hitam Putih itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait