Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BAGAS RAN Ungkap Konsep MV 'Cinta Terakhirku' dan Project Selanjutnya

Alwin Jalliyani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BAGAS RAN Ungkap Konsep MV 'Cinta Terakhirku' dan Project Selanjutnya
Image: BAGAS RAN rilis single 'Cinta Terakhirku' (Instagram @bagasran_)

Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi muda tanah air, Bagas Rahman Dwi Saputra atau yang akrab disapa BAGAS RAN belum lama ini merilis single sekaligus music video (MV) lagu ‘Cinta Terakhirku’.

Dalam MV tersebut, Bagas menggandeng Agatha Chelsea sebagai lawan mainnya. Diketahui, Bagas dan Chelsea pertama kali bertemu saat keduanya menjadi finalis di ajang pencarian bakat, Idola Cilik musim keempat.

Dikatakan Bagas, konsep MV ‘Cinta Terakhirku’ yang dilakukan di luar ruangan (outdoor) merupakan keinginan pribadinya.

“Aku memang pengennya outdoor, dan kebetulan dari label juga sudah menyediakan,” ungkap Bagas dalam URfluencer Urbanasia, Selasa (31/8/2021). 

Sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta kali di YouTube sejak dirilis pada 2 Juli 2021, Bagas mengaku senang karena lagu yang terinspirasi dari sang mama mendapat respon positif. Apalagi, Respon positif juga diberikan oleh sumber inspirasinya.

“Seneng dong pasti karena anaknya bikin lagu khusus buat mamanya, bangga juga,” aku Bagas.

Lebih lanjut, Bagas mengatakan bahwa tahun ini ia berencana mengeluarkan single selanjutnya.

“Next project aku bakal ada single baru lagi. Bakal rilis kemungkinan di tahun ini, supaya cepet-cepet punya album,” ujarnya.

Selain menjadi penyanyi, Bagas yang gemar menulis lagu juga memiliki keinginan supaya lagu buatannya bisa dibawakan penyanyi lain.

“Aku udah nulis beberapa lagu juga dan mudah-mudahan bisa dinyanyiin sama temen-temen yang udah terjun di dunia musik,” pungkas Bagas. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait