Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jadi Ungkapan Cinta BAGAS RAN, Ini Lirik 'Cinta Terakhirku'!

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Ungkapan Cinta BAGAS RAN, Ini Lirik 'Cinta Terakhirku'!
Image: BAGAS RAN rilis single 'Cinta Terakhirku'/Instagram@bagasran_

Jakarta - BAGAS RAN kembali melepas karya terbarunya bertajuk 'Cinta Terakhirku', Jumat (20/8/2021). Berbeda dari lagu sebelumnya yang bertema patah hati, 'Cinta Terakhirku' mengisahkan seseorang yang kasmaran.

"Lagu ini menceritakan rasa syukur seseorang karena dipertemukan dengan cinta sejatinya. Dia menganggap sang kekasih adalah jawaban dari doa-doanya selama ini sehingga dia yakin bahwa ini adalah cinta terakhirnya," jelas BAGAS RAN dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (20/8/2021).

Awalnya lagu ini Bagas tulis untuk sang bunda, namun dia melakukan perubahan pada liriknya agar bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia.

"Pas Mother Day tahun lalu, ada ide pengen bikin lagu buat mama dan mau aku upload di sosmedku biar surprise gitu, tapi karena suatu hal, lagu ini baru sempet aku upload Januari dan ternyata direspon baik oleh followersku. Karena banyak yang suka, lalu aku pikir mungkin ada baiknya kalo liriknya aku ubah, lagu ini lebih bermaksa lebih luas dan tidak terlalu segmented," cerita Bagas.

Dari segi musik, 'Cinta Terakhirku' dikemas dalam genre pop dengan sedikit sentuhan folk. Lagu ini disempurnakan dengan permainan gitar yang apik dan aransemen musik yang sangat menyentuh hati. Dalam mengerjakannya, Bagas dibantu Tito P. Soenardi sebagai music arranger dan Markus Pamena sebagai vokal director.

“Aku berharap lagu ini bisa dijadikan lagu untuk mengekspresikan rasa sayang ke pasangan, ke orang tua atau ke siapapun. Semoga lagu ini bisa relate ke kehidupan banyak orang sehingga isi dan rasa dari lagu ini bisa sampai ke hati semua yang mendengarkan,” pungkasnya.

'Cinta Terakhirku' merupakan single ketiga BAGAS RAN, setelah 'Lelah Menanti' dan 'Takkan Bisa Bersama'. Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Berikut Urbanasia tulis lirik 'Cinta Terakhirku' BAGAS RAN untuk bantu kamu sing along saat dengerin lagunya!

Cinta Terakhirku (Lirik)

Seakan tak ada lagi
Wanita yg ada di bumi
kamulah cinta sejati
Kamu lah yang ada di hati

Saat ku terjatuh dalam sendu
Pelukmu Menenangkanku
Kau tunjukan semua rasa
Mewarnai duniaku

Takkan pernah ku keliru
Tuk melukaimu
Percaya aku
Ku kan menjagamu..

Kau lah jawaban doaku
Kau di utus tuhan tuk temani hidupku
Dikala hati ini rapuh

Hadirmu sembuhkan lukaku
Kau hapus lelahku dengan senyummu
Ku percaya kamu
Kaulah cinta terakhir ku

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait