beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Bagikan 77.777 Produk ke Seluruh Indonesia, Brand Lokal Ini Pecahkan Rekor MURI

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bagikan 77.777 Produk ke Seluruh Indonesia, Brand Lokal Ini Pecahkan Rekor MURI
Image: Brand kecantikan OMG menerima rekor MURI di press conference 'Gebyar OMG' di kawasan Kebayoran Baru, Senin (29/8/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Bulan Agustus memang akan segera berakhir. Tapi bukan berarti semangat kemerdekaan jadi mereda. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan makna kemerdekaan.

Misalnya seperti hal yang dilakukan oleh brand kecantikan OMG (Oh My Glam). Brand lokal tersebut menggelar 'Gebyar OMG'. Adapun 'Gebyar OMG' merupakan kegiatan yang diinisiasi tim OMG untuk membantu RT/RW di seluruh Indonesia memeriahkan acara 17-an di tempatnya masing-masing. Hasilnya sebanyak 1000 RT/RW di seluruh Indonesia ikut serta dalam Gebyar OMG.

Dinisa Aruni selaku Head of Marketing OMG mengungkap 'Gebyar OMG' bukan sekadar acara lomba-lomba saja, melainkan sejalan dengan visi dari brand sendiri yang ingin semua wanita merdeka.

"Spirit OMG a line dengan spiritnya seluruh wanita Indonesia yang harus merdeka dalam menjalani hidupnya supaya bisa selalu tampil percaya diri. Jadi dari kegiatan ini bukan cuma lomba-lomba aja, tapi OMG sendiri intinya ingin men-support, memeriahkan, mendukung, membuat gerakan yang sebetulnya OMG sendiri yang sebagai brand baru, brand yang masih kecil, tapi OMG bisa membuat gerakan besar," kata Dinisa di konferensi pers 'Gebyar OMG' di kawasan Kebayoran Baru, Senin (29/8/2022).

"Jadi sesuatu itu nggak harus yang sudah besar. Bisa dimulai dari yang skalanya kecil kayak RT/RW atau kelurahan bisa di support selama memang positif kegiatannya," lanjutnya lagi.

Atas gerakannya tersebut, OMG dianugerahi penghargaan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) sebagai brand yang membagikan produk kosmetik di lokasi terbanyak. Adapun total skincare yang dibagikan OMG sebanyak 77.777 buah.

1661829769-gebyar-OMG-2.jpgSumber: Brand kecantikan OMG menerima rekor MURI di press conference 'Gebyar OMG' di kawasan Kebayoran Baru, Senin (29/8/2022). (Kintan/Urbanasia)

"OMG telah berhasil mencapai salah satu kategori yang MURI punya, yaitu kategori superlative atau yang terbanyak, yaitu lebih spesifiknya pembagian kosmetik di lokasi terbanyak," kata Customer Relation Manager MURI Andre Purwandono. 

Adapun tujuan OMG melangsungkan Gebyar OMG selain untuk mensupport masyarakat sekaligus untuk meningkatkan awareness supaya brand OMG yang notabene masih baru bisa lebih dikenal.

"Karena OMG brand yang masih baru, kenapa ini dilakukannya salah satunya memang ingin meningkatkan awareness dari brand OMG sendiri supaya lebih dikenal dan hadir di tengah masyarakat, khususnya wanita Indonesia. Jadi mereka semua bisa pakai skincare atau makeup berkualitas yang memang harganya terjangkau dan semua orang bisa pakai," tutup Dinisa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait