Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Bagikan Giveaway, Vincent-Desta Akan Meriahkan Launching 'Dewa United'

Anisa Kurniasih,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bagikan Giveaway, Vincent-Desta Akan Meriahkan Launching 'Dewa United'
Image: Tim Dewa United (Dewa United)

Jakarta - Dua presenter kondang Indonesia, Vincent dan Desta, bakal memandu acara grand launching Dewa United. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/6/2021), di ICE BSD, Tangerang.

Tim Dewa United nantinya bakal memperkenalkan tiga divisi mereka, yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports, akhir pekan ini.

Sebelum di-launching, Dewa United sebenarnya sudah menggemparkan dunia olahraga nasional. Tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021. 

Selain itu tim Dewa United FC juga telah memastikan bakal tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya. Bahkan, Dewa United Esports sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. 

Tim AOV mereka juga mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021 dan salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi ‘Hussain’ Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021 pada 20-22 Agustus 2021. 

Dalam grand launching ini Dewa United akan memperkenalkan semua player tim yang dimilikinya. 

Acara spektakuler nan megah itu akan ditayang secara live show streaming di channel YouTube: DEWA UNITED. Nggak cuma itu, akan ada juga sesi bagi-bagi giveaway dengan total nilai puluhan juta rupiah termasuk sepeda motor dan smartphone bagi para penonton live show tersebut, guys.

Sebenarnya bukan hanya Vincent dan Desta yang membuat acara ini bakal berlangsung seru guys, namun band Nidji juga bakal tampil bersama rapper Ben Utomo untuk membawakan anthem Dewa United. Ini adalah momen kali pertama anthem Dewa United diperdengarkan. 

“Konsep yang diusung dalam grand launching Dewa United kali ini adalah hi-tech yang memadukan terknologi terkini ditambah dengan unsur-unsur budaya Indonesia, sehingga bakal menyuguhkan tontonan berkelas. Apalagi Ari Tulang adalah orang yang ditunjuk sebagai koreografer dalam event tersebut,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo, Rabu (16/6/2021) dalam keterangan resminya.

Launching Dewa United ini sendiri digelar di ICE BSD, Tangerang. Namun mengingat penyebaran COVID-19 yang masih melaju, grand launching ini digelar sangat terbatas. Hanya tamu undangan yang bisa masuk ke dalam venue. 

Tommy menegaskan, event ini dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat. Jumlah tamu sangat dibatasi dan semua undangan yang hadir wajib menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue. 

“Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, kami sangat mengutamakan kesehatan semuanya,” tutur Tommy.

“Digelarnya grand launching ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air,” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait