menu
user
URsport

Turnamen Esports GoPay Arena Digelar, Berhadiah Rp 50 Juta

Rezki Maulana,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Turnamen Esports GoPay Arena Digelar, Berhadiah Rp 50 Juta
Image: Turnamen Esports GoPay Arena Digelar, Berhadiah Rp 50 Juta. (Foto: GoPay)

Jakarta - Setelah sukses digelar tahun lalu, turnamen esports GoPay Arena Level Up Community kembali digelar. Hadiah Rp 50 juta pun ditawarkan.

GoPay Arena Level Up Community merupakan turnamen komunitas game amatir Mobile Legends dan PUBG Mobile. Tahun ini menggandeng RevivaLTV dan akan digelar secara online mulai 2 April hingga Agustus 2021.

"Turnamen ini berlangsung memberikan wadah dan membuka kesempatan bagi siapapun yang serius main apapun levelnya agar bisa mengadu sekaligus mengasah skill mereka di kompetisi yang lebih profesional," ujar Head of Marketing GoPay, Fibriyani Elastria.

"Turnamen ini bisa menjadi saksi tumbuhnya talenta-talenta esports baru Tanah Air. Yang awalnya hobi, siapa tahu dari turnamen ini bisa jadi batu loncatan untuk menjadi pemain profesional,” timpal CEO sekaligus founder RevivaLTV, Ahmad Syahndy.

Bagi gamer yang tertarik untuk mendaftarkan timnya ke turnamen GoPay Arena Level Up Community, dapat melihat informasi selengkapnya melalui link ini

GoPay memberikan promo khusus untuk transaksi di Google Play selama turnamen berlangsung. Tak cuma itu, untuk semakin mengasah skill bermain, gamer juga dapat menikmati konten-konten games di YouTube tanpa jeda iklan dengan berlangganan YouTube Premium pakai GoPay.

1617585526-GoPay-Arena-Level-Up-Community-(2).pngSumber: Turnamen Esports GoPay Arena Digelar, Berhadiah Rp 50 Juta. (Foto: GoPay)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait