beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek CFW

Nivita Saldyni,
27 Juli 2022 18.02.14 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek CFW
Image: Baim Wong menunjukkan surat permohonan penarikan kembali pendaftaran HAKI atas CFW (Foto: AntaraNews)

Jakarta - Aktor Baim Wong bersama sang istri, Paula Verhoeven akhirnya memutuskan untuk mencabut pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas Citayam Fashion Week (CFW) di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

"Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan, saya mau ini jadi saksi supaya memang tidak ada Citayam Fashion Week di pihaknya Tiger Wong Entertainment," kata Baim. 

Setelah itu Baim pun langsung menandatangani surat permohonan penarikan kembali pendaftaran HAKI atas CFW. Terakhir, Baim juga mengucapkan permohonan maaf atas permasalahan CFW yang belakangan menuai polemik. 

"Maaf ya buat semuanya kalau selama ini kami salah. Maaf banget. Mudah-mudahan banyak pelajarannya buat kami. Dan satu lagi, mudah-mudahan fashion di Indonesia bisa bergerak dengan bentuk apapun, itu doa saya," tutupnya. 

Sebagai informasi, Indigo Aditya Nugroho resmi mencabut permohonan merek atas CFW dengan nomor JID2022052496 pada Senin (25/7/2022). Dalam laman Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) permohonan merek atas 'Citayam Fashion Week' milik Aditya itu sudah berstatus 'Ditarik Kembali'. 

Menyusul Aditya, permohonan merek 'Citayam Fashion Week' dengan nomor JID2022052181 yang diajukan oleh PT. Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong juga sudah berubah status pada Selasa (26/7/2022) sore. Pada laman PDKI, permohonan itu sudah berstatus 'Ditarik Kembali'. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait