Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Baim Wong Dikritik, Sang Istri Paula Verhoeven Beri Dukungan

Deandra Salsabila,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baim Wong Dikritik, Sang Istri Paula Verhoeven Beri Dukungan
Image: Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram @paula_verhoeven)

Jakarta - Paula Verhoeven, model sekaligus istri dari aktor Baim Wong memberikan dukungan kepada sang suami yang saat ini viral di media sosial. Paula yang baru melahirkan anak keduanya itu, menuliskan pesan di Instagram pribadinya @paula_verhoeven.

"My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain," tulis Paula di akun @paula_verhoeven. 

Paula juga memberikan pesan untuk orang yang lebih fokus terhadap kehidupan orang lain. 

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri…," lanjut Paula.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto Baim yang sedang menggendong Kiano. Paula juga menulis harapannya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. 

"Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin,” tulisnya.

“We can’t control other people, but we can control our reactions to them (kita tidak bisa mengatur orang lain, tapi kita bisa mengatur reaksi kita)," tutup Paula. 

Selain itu, Baim juga ikut mengomentari unggahan Paula tersebut dan mengatakan dia tak ada membenci orang-orang yang membencinya. 

"Eh kaget bacanya bikin (emoji hati).. Tapi demi Allah, kita pun ga membenci orang-orang yang benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik," tulis Baim di akun Instagram Pribadinya @baimwong. 

"Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran. Dari dulu saya juga berusaha apa adanya. Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian. Sehat-sehat semua," tutup Baim.

 


 
 
Attachments

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait